Berita Video

VIDEO: Elza Syarief VS Nikita Mirzani, Poppy Kelly Sebut Hotman Paris Tidak Bersalah

Sebelumnya diberitakan, Elza Syarief turut melaporkan Hotman Paris lantaran dinilai tidak beritikad baik untuk menghentikan insiden yang merugikan

VIDEO: Elza Syarief VS Nikita Mirzani, Poppy Kelly Sebut Hotman Paris Tidak Bersalah
Instagram @Hotmanparisofficial
Anak Elza Syarief menanggap Hotman Paris tidak bersalah 

Putri angkat Elza Syarief, Poppy Kelly tampak memberikan opininya mengenai insiden pelabrakan dari Nikita Mirzani di program Hotman Paris Show yang menimpa sang ibunda.

Poppy mengatakan bahwa Hotman Paris selaku pembawa acara program tersebut tidak bersalah lantaran Hotman sudah bijaksana berupaya untuk menghentikan amarah Nikita Mirzani saat itu.

Hal tersebut disampaikan oleh Poppy Kelly melalui sebuah video yang diunggah oleh Hotman Paris di akun Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial pada Rabu (11/9/2019) siang.

Sebelumnya diberitakan, Elza Syarief turut melaporkan Hotman Paris lantaran dinilai tidak beritikad baik untuk menghentikan insiden yang merugikan baginya tersebut.

Pengacara Sajad Ukra tersebut bahkan sudah melaporkan Hotman Paris dan seluruh pendukung acara tersebut ke Dewan Pers.

Elza juga menuturkan bahwa Hotman Paris tidak memiliki hati lantaran hingga kini Hotman yang tidak beritikad baik untuk meminta maaf kepadnaya.

Berbeda dengan pendapat sang ibu angkat, Poppy Kelly justru mengungkapkan bahwa Hotman Paris tidak bersalah.

Poppy juga menjabarkan bahwa pengacara kondang tersebut sudah cukup bijaksana lantaran ia berada di tengah dan siap melindungi Elza Syarief.

Poppy berpendapat bahwa permasalahan yang kini gencar diperjuangkan oleh ibu angkatnya, Elza akan lebih baik jika diselesaikan secara baik-baik.

Ia juga tampak menyampaikan pesannya untuk sang ibunda agar dapat menyelesaikan masalahnya dengan baik tanpa harus tertekan dan selalu sehat.

Poppy turut menuturkan permohonan maafnya kepada Elza Syarief dan seluruh warganet terkait kata-katanya yang tidak terkontrol.

Poppy mengaku meminta maaf dengan tulus jikalau ada siapapun yang merasa tersinggung dengan perkataan dan perbuatannya.

Dalam unggahan tersebut, Hotman Paris menambahkan keterangan, tertulis "Pengakuan Poppy Kelly (putri angkat Elza Syarif) atas ribut Nikita Vs Elza syarif." di kolom keterangan foto.

Baru 1 jam diunggah oleh Hotman paris, unggahan ini langsung ditonton lebih dari 150 ribu kali dan dikomentari oleh ratusan warganet.

(Tribun-Video.com / Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved