Sandi Bagikan Kisah Hendar, Relawan yang Sumbing Kini Bekerja di Perusahaan Multinasional

Meski sudah bukan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno ternyata masih menjalin hubungan baik dengan para relawannya saat Pilkada DKI Jakarta.

Sandi Bagikan Kisah Hendar, Relawan yang Sumbing Kini Bekerja di Perusahaan Multinasional
Instagram @Sandiuno
Sandiaga Uno bagikan kondisi Hendar relawannya saat Pilkada DKI Jakarta 

MESKI sudah bukan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno ternyata masih menjalin hubungan baik dengan para relawannya saat Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 lalu.

Lewat akun Instagramnya @Sandiuno ia membagikan kondisi terkini salah satu relawannya Hendar.

Saat itu Hendar merupakan relawannya dari program One Kecamatan One Center for Enterpreneurship (OK OCE) dengan menjual suvenir dan kaos.

SBY Banjir Air Mata Saat Lagu Kenangannya Bersama Ani Yudhoyono Dilantunkan Joy Tobing

Hendar saat itu juga mendapatkan bantuan operasi bibir sumbing dari Sandi. Kini tiga tahun berlalu usai Pilkada DKI, Hendar menemui Sandi.

Video pertemuan itu dibagikan Sandi di akun Instagramnya Selasa (10/9/2019). Dalam video terlihat bibit Hendar sudah terlihat sehat. Sandi membagikan kondisi Hendar saat ini.

“Selamat pagi guys, saya sedang bersama Hendar, sekitar 3 tahun yang lalu ia datang ke kantor saya untuk mencari kerja, namun hari ini saya harus berpisah dengannya,” tulis Sandi.

Sebab kini jelas Sandi, Hendar sudah diterima di salah satu perusahaan multinasional sebagai tenaga admin.

“Ini suatu pencapaian yang luar biasa karena secara jabatan ia naik kelas, dari yang tadinya seorang office boy menjadi seorang tenaga admin,” jelasnya.

Cara Mengurangi Risiko dalam Investasi Melalui Deposito atau Fintech P2P

Bukan hanya itu, selama 3 tahun ini kata Sandi, ternyata Hendar juga menyambi jadi wirausaha. Pria tersebut mempunyai usaha sampingan yakni berjualan Pisang Coklat.

Berkat usahanya kini Hendar bahkan bisa memberikan lapangan kerja kepada 5 orang karwayannya.

“Usahanya ini telah membuka 5 lapangan kerja di 3 outlet piscok yang ia kelola. Senang bisa menularkan jiwa kewirausahaan kepada orang-orang terdekat,” jelas Sandi.

Halaman
123
Penulis: Desy Selviany
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved