Pendamping King Eze di Putaran Kedua Liga 1, Persib Incar Ferdinand Sinaga dan Irfan Bachdim?

Ditengah isu lengsernya Ezechiel NDouassel, Pelatih Persib Bandung Robert Rene tetap mempertahankan, bahkan mencarikan dua striker untuk mendampingi.

Ditengah isu lengsernya Ezechiel NDouassel, Pelatih Persib Bandung Robert Rene tetap mempertahankan, bahkan mencarikan dua striker untuk mendampingi.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts berbicara soal striker yang akan mendampingi atau melapisi Ezechiel N Douassel atau King Eze di putaran kedua Liga 1 2019.

Sebelumnya, merebak isu soal lengsernya King Eze dari Persib Bandung.

Sejauh ini, Maung Bandung tak memiliki striker pelapis bagi King Eze seusai melepas dua pemain mudanya, Wildan Ramdani dan Muchlis Hadi ke Bandung Blitar United.

King Eze Diisukan Lengser dari Persib Bandung, Nama Penggantinya Mulai Mencuat

Banyak isu berkembang soal perekrutan striker lokal yang mengarah kepada Ferdinand Sinaga di PSM Makssar dan Irfan Bachdim di Bali United.

Irfan Bachdim saat merayakan golnya buat timnas Indonesia ke gawang timnas Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Piala AFF 2010
Irfan Bachdim saat merayakan golnya buat timnas Indonesia ke gawang timnas Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Piala AFF 2010 (DANY PERMANA/TRIBUNNEWS.COM)

"Kebenarannya adalah Ferdinand tidak dilepas PSM Makassar. Dan Bachdim saya pikir banyak klub tertarik mendatangkannya tentu, ada beberapa tim yang sanggup membayarnya dan ada pula yang tidak bisa membayarnya," ujar Robert Alberts setelah memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (9/9/2019).

Robert menambahkan sempat ada pembicaraan dengan striker yang baru saja didatangkan PSM Makassar, Ezra Walian.

King Eze Mangkir Latihan, Makin Ramai Isunya Bakal Lengser dari Persib Bandung, Ada Apa?

Namun, transfer itu tidak jadi terwujud karena akhirnya, PSM Makassar lah yang menjadi tujuan pemain Ezra Walian.

"Lalu Ezra yang pergi ke Makassar juga sudah pernah berbicara tapi terlalu mahal. Jadi kami harus realistis, jika pemain itu terlalu mahal, Bandung tidak mampu membayarnya. Itu normal," katanya.

Sah ke PSM

Halaman
1234
Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved