Properti

Gedung Creative Center Kota Bekasi Mulai Dibangun, Wakil Wali Kota: Saatnya Pemuda Salurkan Kreasi

GEDUNG Creative Center atau Bekasi Community Centre Pemuda (BCCP) di Lapangan Multiguna, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi mulai dibangun.

Gedung Creative Center Kota Bekasi Mulai Dibangun, Wakil Wali Kota: Saatnya Pemuda Salurkan Kreasi
Wartakotalive.com/Muhammad Azzam
GAMBAR Gedung Creative Center atau Bekasi Community Centre Pemuda (BCCP) di Lapangan Multiguna, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Gedung ini mulai dibangun dan ditargetkan rampung pada Desember 2019. 

"Ada gedung milenialnya, ada taman bermainnya, ada ruang IT, seni, musik, olahraga dan juga ada tempat ibadah. Semua menyatu jadi satu kehidupan yang harmoni di Gedung Creative Center..."

GEDUNG Creative Center atau Bekasi Community Centre Pemuda (BCCP) di Lapangan Multiguna, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi mulai dibangun.

Pembangunan Gedung Creative Center ini merupakan program Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Pembangunan Creative Center di sejumlah daerah Jawa Barat menjadi program prioritas Pemprov Jabar untuk memberi ruang kreativitas para remaja atau pemuda.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan kehadiran Gedung Creative Center ini sudah sangat dinanti warga Kota Bekasi.

Gedung Creative Center Sedang Dibangun, Remaja Kota Bekasi Nanti Bisa Bikin Lagu

Pembangunan Creative Center Kota Bekasi Dimulai, Remaja: Makasih Kang Emil

GAMBAR Gedung Creative Center atau Bekasi Community Centre Pemuda (BCCP) di Lapangan Multiguna, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Gedung ini mulai dibangun dan ditargetkan rampung pada Desember 2019.
GAMBAR Gedung Creative Center atau Bekasi Community Centre Pemuda (BCCP) di Lapangan Multiguna, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Gedung ini mulai dibangun dan ditargetkan rampung pada Desember 2019. (Wartakotalive.com/Muhammad Azzam)

Pembangunan Gedung Creative Center Kota Bekasi ini akan menjadi area atau tempat mengembangkan kreasi komponen masyarakat terutama anak-anak muda.

"Ada gedung milenialnya, ada taman bermainnya, ada ruang IT, seni, musik, olahraga dan juga ada tempat ibadah. Semua menyatu jadi satu kehidupan yang harmoni," ujar Tri saat dihubungi Wartakotalive.com, Selasa (10/9/2019).

Minim ruang aktivitas anak muda

Tri mengakui bahwa Kota Bekasi masih minim ruang untuk kegiatan para anak-anak muda mengembangkan bakat atau melakukan kreasi.

Untuk itu kehadiran Gedung Creative Center atau Bekasi Community Centre Pemuda (BCCP) di Lapangan Multiguna menjadi momentum pemerintah dalam memberikan ruang lebih untuk anak-anak menyalurkan kreasinya.

"Pemprov dan juga kami Pemkot Bekasi terus lakukan upaya dalam memberikan ruang anak-anak dalam berkreasi. Seperti Pemkot telah buat De Bhagasasi yang menjadi tempat para seniman muda berekspresi. Kita berikan panggung buat anak muda ini," ungkap Tri.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved