Kualifikasi Piala Dunia

Live Streaming Timnas Indonesia Vs Thailand, Simon McMenemy: Timnas Siap Tempur Mati-matian

Pertandingan Timnas Indonesia Vs Thailand bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dan dimulai pukul 19.30 WIB.

Editor: Murtopo
Wartakotalive.com/Gopis Simatupang
Suasana laga Timnas Indonesia vs Malaysia di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2019) malam, yang berakhir dengan kekalahan tuan rumah dengan skor 2-3 . 

Jadwal siaran langsung dan live streaming Timnas Indonesia Vs Thailand dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, bakal tersaji Selasa (10/9/2016) malam.

Pertandingan Timnas Indonesia Vs Thailand bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dan dimulai pukul 19.30 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia Vs Thailand bakal disiarkan langsung di TVRI dan bisa juga disaksikan melalui live streaming Mola TV.

LInk live streaming Timnas Indonesia vs Thailand ada di akhir artikel ini.

Timnas Indonesiai tergabung dalam Grup G bersama Uni Emirat Arab, Thailand, Malaysia, dan Vietnam.

Laga kedua, tim besutan Simon McMenemy melawan rival berat di kawasan Asia Tenggara lainnya, yakni Thailand.

Tiga Mata-mata di Timnas Indonesia

Dua Hal yang Membuat Pelatih Timnas Thailand Dikecam Masyarakat Negeri Gajah Putih

Jelang Laga Indonesia vs Thailand, Timnas Tetap Fokus Meski Waktu Persiapan Sangat Singkat

Seperti dilansir dari akun instagram Official PSSI, Kapten TImnas Indonesia Andritany Ardhiyasa, mengatakan bahwa timnyasudah siap secara mental untuk menghadapi Thailand.

"Kami sedih dengan hasil kemarin, namun kami harus bangkit karena ada pertandingan selanjutnya. Sebagai pesepakbola ketika kalah kami butuh bermain dan menang untuk mengembalikan kepercayaan diri lagi. Kami sudah siap secara mental dan tidak sabar dengan laga besok, semoga kami mendapat hasil terbaik," ungkap kapten Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa.

Sementara itu pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy mengatakan bahwa timnas akan membuktikan kepada mereka yang meragukan TImnas di aga kontra Thailand.

Simon menegaskan skuadnya akan berjuang mati-matian hingga para pemain tak bisa berlari lagi.

"Saya tahu ada kekecewaan pribadi dari tiap pemain. Namun, semua tim bisa kalah, bisa kehilangan poin, tapi yang penting adalah respon setelah itu. Mungkin ada yang meragukan Timnas, tapi kami akan memberikan pembuktian. Para pemain siap berlari sampai mereka tidak bisa lagi berlari," ungkap pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy.

Thailan Benahi Lini Serang Jelang Laga Kontra Indonesia

Sementara itu Tim Gajah Perang - julukan Timnas Thailand - akan berusahan meningkatkan daya serang anak asuhnya saat berjumpa dengan Timnas Indonesia.

Menghadapi timnas Indonesia, asisten pelatih timnas Thailand, Totchtawan Sripan, secara tegas mengatakan dirinya akan memperbaiki barisan penyerang mereka yang dinilai kurang produktif.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved