Ini Cara Jeff Bezos dan Elon Musk dalam Meraih Ambisi

Jeff Bezos membidik target dengan langkah kecil, Elon Musk meraihnya dengan lompatan. Keduanya adalah inovator yang sedang naik daun.

Ini Cara Jeff Bezos dan Elon Musk dalam Meraih Ambisi
istimewa
Jeff Bezos 

WARTA KOTA, PALMERAH--- CEO dan pendiri Amazon, Jeff Bezos, dan pendiri Tesla, Elon Musk, merupakan dua orang inovator yang tengah naik daun di Amerika Serikat saat ini.

Meskipun mereka memiliki visi untuk inovasi, tapi mereka memiliki ciri khas masing-masing dalam meraih ambisi tersebut.

Mereka memiliki kepribadian yang berbeda dan menarik untuk dicermati.

Ketika Bezos meluncurkan Blue Origin, perusahaan luar angkasa yang bercita-cita membawa manusia ke bulan, ia menulis surat "Hari 1", seperti yang ia lakukan untuk Amazon.

Bitcoin Kembali Masuk Tren Bergerak Naik

“Kami adalah tim kecil yang berkomitmen untuk menebar keberadaan manusia yang abadi di ruang angkasa,” tulisnya.

“Blue akan mengejar tujuan jangka panjang ini dengan sabar, langkah demi langkah. Dengan membagi pekerjaan kami menjadi peningkatan kecil namun bermakna, kami berharap dapat menghasilkan sebanyak mungkin langkah perantara yang bermanfaat," ujarnya.

"Setiap langkah, bahkan yang pertama dan paling sederhana, akan menantang. Dan setiap langkah akan meletakkan fondasi teknis dan organisasi untuk langkah selanjutnya," kata seperti dilansir Forbes yang dikutip Kontan.

Sebaliknya, pendekatan Musk tampil seperti tidak sabar dan fokus pada terobosan besar. Ketika meluncurkan Tesla, dia menulis.

4 Tahun Lagi Pasokan Perkantoran di Kawasan CBD Tembus 7,7 Juta Meter Persegi

“Tujuan kami adalah untuk mempercepat kedatangan transportasi berkelanjutan dengan membawa mobil listrik ke pasar secara massal sesegera mungkin. . . . Untuk mencapai tujuan itu, diperlukan lompatan besar dalam teknologi.

Dalam hal ini perbedaan kedua tokoh ini sangat kontras.

Halaman
123
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved