Berita Video

VIDEO: Tinggal di Amerika, Maudy Ayunda Bawa Rice Cooker dan Abon Sapi

"Yang pertama bantal guling. Orang-orang di sana kan jarang makai guling. Sedangkan aku di sini ga bisa kalau ga pakai guling," sebut Maudy.

VIDEO: Tinggal di Amerika, Maudy Ayunda Bawa Rice Cooker dan Abon Sapi
Warta Kota/Feryanto Hadi
Maudy Ayunda di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019) petang. 

Penyanyi cantik Maudy Ayunda pekan ini akan terbang ke California, Amerika Serikat untuk menempuh study lanjutan di Stanford University. Selama beberapa tahun ke depan ia akan menetap di sana.

Maudy sudah membayangkan ia bakal kangen dengan suasana di Indonesia.

"Aku kan tinggal sendiri di sana. Ya balik kayak jadi mahasiswi lagi selama dua tahun. Pasti bakal kangen Indonesia," ujar Maudy ditemui di kawasan Kemang, Kamis (5/9) petang.

Maudy mengaku sudah mempersiapkan beberapa barang yang akan ia bawa, yang akan mengobati kerinduannya dengan suasana di Indonesia.

Lalu barang apa saja yang akan dibawa oleh pelantun Perahu Kertas ini?

"Yang pertama bantal guling. Orang-orang di sana kan jarang makai guling. Sedangkan aku di sini ga bisa kalau ga pakai guling," sebut Maudy.

Lalu, Maudy juga akan membawa rice cooker agar bisa praktis memasak nasi. Maudy juga mengaku sempat memikirkan soal makanan.

Namun, untungnya ia sudah punya pengalaman ketika menempuh kuliah di Oxford University dimana ia membawa rice cooker sehingga ia bisa memasak nasi sendiri.

"Lalu bawa rice cooker. Kan cuma beberapa menit masak nasi," ungkapnya.

Masih soal makanan, Maudy tak lupa akan membawa abon sapi untuk melengkapi menu makannnya.

"Abon kan praktis kalau dibawa. Aku tuh orangnya yang nggak terlalu bisa masak. Abon itu praktis kalau pas lagi kangen masakan Indonesia," ungkapnya.

Seperti diketahui, setelah berhasil menjadi orang Indonesia pertama yang lulus dari jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics) di Oxford University beberapa waktu lalu, Maudy diterima di dua universitas ternama di dunia melalui jalur beasiswa yakni yakni Harvard University dan Stanford Univesity.

Setelah sempat bingung, Maudy akhirnya memilih Stanford Univesity. Selama dua tahun ia akan menjalani study di sana

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved