Tewas Digigit Anjing

Bima Aryo Termenung di Kuburan ART yang Tewas Karena Digigit Anjing Sparta Miliknya

Bima Aryo mengunjungi makam korban gigitan anjing miliknya. Ia menyampaikan duka cita mendalam dan meminta maaf atas musibah tersebut.

Bima Aryo Termenung di Kuburan ART yang Tewas Karena Digigit Anjing Sparta Miliknya
Instagram @Bimaaryo
Bima Aryo ziarah ke makam korban ART yang tewas digigit anjingnya 

Pemilik anjing Beligian Malinois yang menggigit salah satu Asisten Rumah Tangga (ART) Bima Aryo ziarah ke makam korban. Selain ziarah, Bima juga bertemu keluarga korban untuk berbela sungkawa.

Momen host Televisi itu kunjungi makam mantan pembantunya Yayan dan keluarga korban dibagikan Bima di akun Instagramnya @Bimaaryo pada Sabtu (7/9/2019).

Memakai topi hitam dan kaus abu-abu, Bima tampak termenung di kuburan korban. Ia mengaku ikut sedih dengan tragedi yang tidak diharapkannya itu.

“Musibah yang sedang kami hadapi adalah tragedi yg sangat amat menyedihkan bagi kami semua, baik keluarga korban, keluarga kami sendiri, golden fams dan semua yang ikut prihatin,” tulis Bima.

Bima mengaku paham betul dengan keluarga korban yang ditinggalkan. Ia juga meminta para pecinta Golden Fams lain untuk tetap bersimpati terhadap keluarga korban.

“Kalian tahu betapa sayangnya kita sama semua hewan-hewan peliharaan kita, dan begitu sedih harus berpisah dgn mereka,” kata Bima.

“Akan tetapi masih jauh lebih besar rasa sayang kami kepada sesama manusia,” imbuh Bima.

Terpenting kata Bima, ia tidak akan lepas tanggung jawab dari musibah yang merenggut satu nyawa tersebut.

“Dan tentunya yang terpenting dan paling utama bagi kami sekeluarga adalah untuk berbelasungkawa dan memberikan perhatian kepada keluarga korban karena yang paling kehilangan disini adalah mereka,” jelasnya.

Ia meminta doa untuk seluruh pihak agar mendoakan mantan ART nya yang menjadi korban gigitan anjing peliharaannya.

Halaman
123
Penulis: Desy Selviany
Editor: Mirmo Saptono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved