Kabar Artis

Diajak Kerja dengan Raffi, Tyas Mirasih Ungkap Kalau Mereka Berdua adalah Mantan yang Berfaedah

Tidak hanya dekat, Tyas Mirasih terkadang suka menerima tawaran pekerjaan dari Raffi Ahmad, baik film layar lebar dan atau menjadi pembawa acara.

Diajak Kerja dengan Raffi, Tyas Mirasih Ungkap Kalau Mereka Berdua adalah Mantan yang Berfaedah
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Kecelakaan beruntun di Jalan Tol Cipularang akan terus diingat oleh aktris Tyas Mirasih. 

Setelah putus bertahun-tahun dan sama-sama sudah punya kehidupan baru, aktris Tyas Mirasih (32) masih terlihat dekat dengan mantan kekasihnya, presenter kondang Raffi Ahmad (33).

Tidak hanya dekat, Tyas Mirasih terkadang masih suka menerima tawaran pekerjaan dari Raffi Ahmad, baik film layar lebar dan atau menjadi pembawa acara.

Lantas, apakah Tyas masih sayang dengan Raffi dan tak bisa move on? Ia pun membantahnya. Ia mengaku semua terjadi karena profesionalitas pekerjaan.

"Enggak lah kita berteman dan memang profesional aja," kata Tyas Mirasih ketika ditemui disela-sela jumpa pers 'Nostalgila 90' yang digelar di The Pallas SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019) sore.

Pernah Kirim Bunga, Raffi Ahmad Hanya Mengagumi Tetapi Tidak Pernah Memacari Desy Ratnasari

Dalam acara yang dibuat oleh Raffi Ahmad bersama Rans Musik dan Rans Entertaiment serta Langit Musik itu, Tyas menjadi pembawa acara dalam sesi jumpa pers.

Menerima ajakan bekerja bersama Raffi itu, Tyas tak mau mengungkit masa lalu mereka yang sempat memadu asmara yang menyita perhatian publik kala masih bersama.

"Lucu aja sih sebenarnya. Gua temanan sama Raffi sudah 10 tahun. Kalau yang dulu diingat-ingat lagi ngapain sih? Kami juga sudah dewasa dan tahu," ucapnya.

Tom Cruise 2020 Menargetkan Kursi Presiden Amerika Serikat untuk Menekuk Donald Trump

Ogah mengungkit masa lalu mereka, karena wanita yang bernama lengkap Mirasih Tyas Endah itu menilai bahwa ia dan Raffi satu profesi dan akan sering bertemu.

"Kita ini mantan berfaedah dan suami aku juga diajak kerja sama Raffi. Aku sama Gigi juga temanan. Lebih enak begini malah," ungkapnya.

Dengan kondisi yang seperti ini, Tyas menilai bahwa tak ada rasa canggung untuk terus dekat dan bekerja dengan Raffi untuk ke depannya.

Tyas Mirasih Ungkap Rasa Syukur Lolos dari Kecelakaan Beruntun Tol Cipularang yang Tidak Terlupakan

Karena Tyas sudah menganggap Raffi adalah teman, sahabat, dan juga bekas kekasih yang bisa diajak kerjasama dengan baik.

"Sebenarnya, sebelum kami sama-sama menikah memang agak canggung. Tapi, Raffi sudah nikah sama Gigi dan gua sudah nikah juga sekarang malah lebih enakan dan kami lebih santai," ujar Tyas Mirasih.

Anies Baswedan Membuka Pameran Flora dan Fauna Jakarta 2019 yang Digelar di Lapangan Banteng

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved