Ibu dan Anak yang Alami Luka Bakar Akibat Tabung Gas Bocor Masih Dirawat Intensif di Rumah Sakit

Pada saat itu korban bernama Kurniayati (41) sedang mengganti tabung gas. Tabung gas itu bocor dan korban mencabut selang regulatornya.

Ibu dan Anak yang Alami Luka Bakar Akibat Tabung Gas Bocor Masih Dirawat Intensif di Rumah Sakit
warta kota
Kebakaran hebat melanda di Rumah Makan Murni Jaya Padang, Jalan Ciater RT 05 / RW 07 Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (5/9/2019). Dalam insiden tersebut seorang ibu dan anaknya terbakar sekujur tubuh. 

Seorang ibu dan anaknya yang mengalami luka bakar menyusul terjadinya musibah kebakaran hebat yang melanda sebuah rumah makan ‘Murni Jaya Padang’ di Jalan Ciater RT 05/RW 07 Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (5/9/2019), hingga kini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

“Ibunya mengalami luka bakar di tubuh dan anaknya luka bakar di kedua tangan serta kakinya. Saat ini masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Tangerang Selatan, AKP Muharam Wibisono Adipradono kepada Warta Kota, Kamis (5/9/2019).

Dijelaskan Muharam, peristiwa itu terjadi pada saat itu korban bernama Kurniayati (41) sedang mengganti tabung gas. Tabung gas itu bocor dan korban mencabut selang regulatornya.

Kemudian Kurniayati membawa tabung gas 3 kilogram yang bocor itu ke kamar mandi. Tabung gas itu kemudian direndam ke dalam air.

“Lalu korban memasak nasi. Nah, tiba-tiba api menyambar pakaian korban yang dikenakannya,” ucap Muharam.

Seketika tubuh Kurniayati pun langsung terbakar. Pada saat itu anak korban bernama Rifki (7) berada di dekat ibunya ini.

“Anaknya juga ikut terbakar. Ibunya langsung menyelamatkan dengan menyiram air dari selang tower di samping warung,” kata Muharam.

Muharam menyebut kebakaran ini terjadi akibat tabung gas yang bocor dan selang regulator yang tidak dipasang kembali sehingga menyebabkan kebakaran.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved