Breaking News:

Artis

Ketika Ria Ricis Depresi Dibully Warganet, Gara-gara Pamitan sebagai YouTuber

"Makanya, aku berpikir, efek bully itu luar biasa banget. Makanya di luar kan ada yang sampai bunuh diri segala macam."

"Tapi kemarin efek dibully itu, Tuhan malah ngasih lebih buat aku," ujarnya.

Lantas, dia  berpesan kepada Netizen agar tidak mudah untuk membully atau menghakimi orang lain.

"Yang paling penting kita jangan berada di posisi yang jadi pembully. Jangan pikir membully orang itu keren. Jangan menghakimi orang lain," kata Ria Ricis.

Kesengsaraan Pengacara Elza Syarief Bernilai Satu Dolar Setiap Kali Diputar di YouTube

Elza Syarief Bikin Dua Laporan ke Polisi Atas Dugaan Perbuatan Tidak Menyenangkan Nikita Mirzani

Terkait video pamit sebagai youtuber itu, membuat Ria Ricis kapok.

Alasannya, dia menjadi warganet menganggapnya mencari sensasi demi mendapatkan keuntungan.

Dia tak menyangka bahwa tanggapan sejumlah warganet begitu negatif terhadapnya.

Menurut dia, video pamitnya itu bukan drama yang dibuat-buat,  apalagi mencari sensasi memancing netter untuk membully-nya.

"Aku sih nggak pernah niat sama sekali mancing buat dibully. Video itu nggak ada maksud apa-apa," katanya.

"Itu (video) aku buat dalam kondisi yang lagi down. Saat itu aku emang lagi ngerasain lagi ada di bawah," ucapnya.

Inul Daratista Akan Wariskan Kekayaan dan Bisnisnya kepada Putra Semata Wayang

Ria Ricis  tak menyalahkan warganet yang berkomentar menghakiminya.

Namun, dia berharap, warganet dan subscribenya agar berpikir positif dalam menyikapi sesuatu.

"Karena setiap orang punya pendapat dan pikiran yang berbeda beda. Cuma gimana caranya sebagai pengguna sosial media aku selalu ngajarin selalu berpikir positif," katanya.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved