Artis Korea

Kang Ji Hwan Akui Kesalahannya Tapi Bersikeras Tidak Ingat Perbuatannya

Walaupun Kang Ji Hwan mengakui semua kesalahannya, dia tidak mengakui beberapa bukti yang dibuat oleh polisi.

Kang Ji Hwan Akui Kesalahannya Tapi Bersikeras Tidak Ingat Perbuatannya
Soompi
Kang Ji Hwan 

Aktor Kang Ji Hwan akhirnya mengakui semua tuduhan yang ditukan kepadanya pada persidangan pertamanya untuk kasus pemerkosaan.

Selama sidang, Kang Ji Hwan mengakui telah memerkosa dan berbuat tidak senonoh pada dua wanita yang menginap di rumahnya.

"Terdakwa mengakui semua tuduhan yang diajukan jaksa penuntut dan menyadari semua kesalahannya. Terdakwa merasa takut dan tidak tahu bagaimana meminta maaf dan membuat korban merasa nyaman kembali setelah memberikan derita kepada korban," ujar pengacara Kang Ji Hwan di pengadilan wilayah Suwon, Senin (2/9/2019) seperti dilansir soompi.

"Dengan perasaan bersalah dan menyesal, terdakwa berjanji akan melakukan yang terbaik agar penderitaan korban bisa berkurang sedikit demi sedikit," lanjut pengacara Kang Ji Hwan.

Pengacara Kang Ji Hwan juga meminta pengacara korban untuk menyampaikan apa yang dirasakan kliennya.

"Tolong beritahu korban tentang perasaan terdakwa. Dan kami dengan tuus memohon agar terdakwa mendapat kesempatan untuk membayar kesalahannya semampu yang bisa ia lakukan," ujar pengacara Kang Ji Hwan.

Kuasa Hukum Korban Perlihatkan Bukti Ancaman dari Perwakilan Kang Ji Hwan

Agensi Putus Kontrak Eksklusif dengan Kang Ji Hwan Setelah Mengaku Bersalah

Seo Ji Suk Gantikan Posisi Kang Ji Hwan di Drama Joseon Survival

"Karena terdakwa merasa malu pada dirinya sendiri, dia tidak bisa mengingat dengan jelas apa yang sudah ia lakukan. Kenyataannya dia tetap tidak bisa mengingat apa yang sudah ia lakukan sebelum ditangkap polisi," lanjut pengacara Kang Ji Hwan.

Pengacara Kang Ji Hwan kemudian mengakhir pernyataannya dengan mengatakan,"Setelah menerima dakwaannya, terdakwa melihat kembali video rekaman bukti perbuatannya bersama pengacara beberapa kali. Tetapi dia tetap tidak bisa mengingat bagian-bagian tertentu yang tidak dia ketahui dan dia sendiri terkejut melihat video itu."

Walaupun Kang Ji Hwan mengakui semua kesalahannya, dia tidak mengakui beberapa bukti yang dibuat oleh polisi.

"Karena dia mengakui beberapa fakta yang dituduhkan kepadanya, ada beberapa bagian dari bukti yang tidak berhubungan dengan fakta atau secara logika sulit untuk diterima. Karena ini merupakan hal yang penting terkait hukuman yang akan ia terima, kami akan membahasnya lebih lanjut," ujar pengacara Kang Ji Hwan.

Halaman
123
Penulis: Dewi Pratiwi
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved