Gawai

Dua Minggu Lagi Oppo Reno2 Akan Masuk Tanah Air? Begini Kata Oppo Indonesia

BULAN September ini Oppo akan meluncurkan ponsel baru di Indonesia. Ponsel apa sajakah itu?

Dua Minggu Lagi Oppo Reno2 Akan Masuk Tanah Air? Begini Kata Oppo Indonesia
bgr.in
Oppo Reno2 dengan 20x zoom 

BULAN September ini Oppo akan meluncurkan ponsel baru di Indonesia. Ponsel apa sajakah itu?

Perangkat berkode 'CPH 1933' milik Oppo dikabarkan sudah memenuhi persyaratan Tingkat Kandungan dalam Negeri (TKdN) dan memperoleh sertifikat dari Ditjen SDDPI Kemenkominfo.

Selain perangkat tersebut, di situs P3DN dan Ditjen SDDPI ada dua perangkat lain yang sudah terdaftar tapi belum resmi hadir di Indonesia. Keduanya berkode 'CPH1989' dan 'CPH1907'.

Resmi Meluncur, Ini Persamaan dan Perbedaan Trio Ponsel Oppo Reno 2, Reno 2Z, dan Reno 2F

Terungkap, Oppo Reno2 20x Zoom Mempunyai Tiga Varian, Ini Spesifikasi dan Harganya

Galang Dana, 6 Fotografer Ternama Indonesia Tampilkan Karya Foto Hasil Jepretan OPPO Reno 10x Zoom

ILUSTRASI Sertifikat TKDN (atas) dan sertifikat Postel (bawah) ponsel Oppo terbaru
ILUSTRASI Sertifikat TKDN (atas) dan sertifikat Postel (bawah) ponsel Oppo terbaru (e-Sertifikasi SDPPI dan TKDN Kemenperin)

Perangkat CPH1907, seperti dikutip Wartakotalive.com dari KompasTekno, diketahui merupakan Oppo Reno2 yang baru saja diperkenalkan di India pekan lalu.

Ponsel papan tengah ini memiliki layar 6,53 inci, Snapdragon 730, triple camera di punggung, serta kamera selfie dengan modul pop-up pivot rising yang mirip sirip ikan hiu.

Sedang perangkat CPH1989 adalah varian lain dari seri itu yang bernama Oppo Reno 2F. Ponsel ini diposisikan di bawah Reno 2.

Spesifikasi Reno 2F mencakup layar 6,53 inci, MediaTek Helio P70, triple camera, dan kamera selfie dengan mekanisme pop-up biasa.

TAMPAK bagian belakang Oppo Reno, ketika kamera selfie sedang menyembul. Di bagian punggungnya, terdapat dua kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 48 MP (f/1.7), dan 5 megapiksel untuk depth sensor guna penerapan efek bokeh. Di bagian belakang modul kamera selfie juga terdapat LED flash yang bisa dimanfaatkan ketika menjepret foto low-light menggunakan kamera belakang.
TAMPAK bagian belakang Oppo Reno, ketika kamera selfie sedang menyembul. Di bagian punggungnya, terdapat dua kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 48 MP (f/1.7), dan 5 megapiksel untuk depth sensor guna penerapan efek bokeh. Di bagian belakang modul kamera selfie juga terdapat LED flash yang bisa dimanfaatkan ketika menjepret foto low-light menggunakan kamera belakang. (Kompas.com/Bill Clinten)

Sementara perangkat berkode 'CPH 1933', sejauh penelusuran di internet, tidak membuahkan hasil konklusif mengenai nama resmi perangkat ini.

Pihak Oppo sendiri juga tak mengungkap informasi tersebut.

"Perangkat ini akan hadir dengan fitur baru yang tampil berbeda jika dibandingkan dengan perangkat - perangkat Oppo sebelumnya," begitu saja kata PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto dalam keterangan tertulisnya.

DILUNCURKAN, Oppo Reno 2 (Oppo Reno2), Oppo Reno 2Z, dan Oppo Reno 2F
DILUNCURKAN, Oppo Reno 2 (Oppo Reno2), Oppo Reno 2Z, dan Oppo Reno 2F (Mint)
Halaman
1234
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved