Kabar Artis

Cut Syifa: Jerawatan Itu Menyebalkan, Ada Tiga Hal yang Bikin Dia Kesal

Cut Syifa: Jerawatan Itu Menyebalkan. Selain merusak paras, merusak penampilan di televisi, juga menyebabkan rasa sakit.

Cut Syifa: Jerawatan Itu Menyebalkan, Ada Tiga Hal yang Bikin Dia Kesal
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Cut Syifa 

Menjalani profesi sebagai public figure membuat bintang sinetron Cut Syifa harus rela menerima wajah cantiknya mudah jerawatan.

Pastinya jerawat menjadi hal yang paling dibenci oleh semua public figure, karena bisa merusak penampilan wajahnya di televisi. Itu lah yang dirasakan oleh Cut Syifa saat ini.

Syifa mengatakan dirinya sedang jerawatan karena wajahnya sering menggunakan make up yang tebal, untuk kepentingan photoshoot dalam jenjang kariernya.

"Aku sekarang lagi gampang banget jerawatan karena ada beberapa project yang foto dan lain-lain, itu kan pake brush make upnya mereka gitu kan," kata Cut Syifa yang ditemui di kawasan Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Merasakan Keseruan Bermain Lumpur di Serpong Green Warrior Run 2019

"Karena aku jarang banget make up, jadi ya gitu sekalinya kena make up yang tebel jadinya jerawatan," tambahnya.

Bagi wanita berusia 20 tahun itu, jerawat adalah hal yang paling menyebalkan. Selain merusak paras cantiknya, jerawat bisa membuat wajahnya sakit.

"Wajah ini kan salah satu bagian dari kehidupan aku kan. Jadi aku terlalu mempermasalahkan ada jerawat atau yang lain-lain. Karena jerawat itu menyebalkan," ucapnya.

"Padahal aku sering banget cuci muka. Kalau pulang syuting atau kerja lainnya, aku selalu cuci muka. Tapi enggak tahu kenapa setelah kerja besokannya muncul lah jerawat kecil-kecil gitu," lanjutnya.

Ini Perbedaan Festival Al Azhom Dibandingkan dengan Tahun Sebelumnya

Syifa mengaku dirinya jarang menggunakan make up. Ia lebih memilih untuk tampil natural dalam menjalani kegiatan sehari-hari diluar dari lokasi syuting.

Sebab menurutnya, tampil cantik yang natural menjadi sebuah hal yang kerap ditampilkan wanita kelahiran Jakarta, 18 September 1998 itu.

"Giliran baru mulai syuting lagi udah keliatan lagi, muncul lagi. Jadi orang liatnya, 'kok Syifa jerawatan terus' padahal sebenernya ya karena ada moment tertentu, ada make up jadi jerawatan," jelasnya.

Kendati demikian, Syifa menilai adalah wajar ketika publik heran melihatnya jerawatan. Karena, ketika tampil di televisi, jika sedang jerawatan, itu pun tertutupi oleh make up guna kepentingan sinetron.

"Ya menurut aku wajar lah, mungkin dia ngeliatnya aku jerawatan terus padahal sebenernya nggak. Ya udah sabar aja," ungkap Cut Syifa.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved