Liga 1 2019

Sambut Xandao, Jakmania Tetap Kritik Banuelos Terkait Kepergian Bruno Matos

Ketua Umum Jakmania, Ferry Indrasjarief, menyambut hadirnya bek Alexandre Luiz Reame atau Xandao, sebagai pemain anyar Persija Jakarta.

Sambut Xandao, Jakmania Tetap Kritik Banuelos Terkait Kepergian Bruno Matos
Warta Kota/Gopis Simatupang
Xandao saat diperkenalkan kepada publik di kantor Persija, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2019) malam. 

Ketua Umum Jakmania, Ferry Indrasjarief, menyambut hadirnya bek Alexandre Luiz Reame atau Xandao, sebagai pemain anyar Persija Jakarta dalam mengarungi putaran kedua Liga 1 2019.

Bung Ferry, panggilan akrab Ferry Indrasjarief, mengakui timnya memang butuh pemain belakang mumpuni, karena menjadi salah satu biang keladi kegagalan Persija dalam meraih kemenangan musim ini.

Meski demikian, menurut Bung Ferry, Persija masih butuh pemain baru lainnya di sektor playmaker dan penyerang.

Secara khusus, dia mengkritik kepergian Bruno Matos yang disebutnya sebagai pemain jempolan namun dibiarkan pergi begitu saja.

"Pertama memang pemain belakang. Tapi gua berharap bukan cuman ini. Gua berharap juga playmaker satu, karena buang Matos," ujar Bung Ferry saat ditemui di kantor Persija, komplek Rasuna Office Park, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2019) malam.

 Ini 5 Pemain yang Dipulangan oleh Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy

 Ini Beda Gaji dan Tunjangan Direksi BRI dan BTN

 FAKTA Pemakaman Pupung dan Dana, Ibu Dana Sempat Pingsan Hingga Sosok Pupung di Mata Keluarga

"Matos itu menurut gua pemain bagus, pemain jenius. Cuma enggak bisa megangnya aja. Kalau orang bisa nyatuin Matos sama Simic, itu dahsyat sebetulnya. Ini enggak bisa nyatuin. Ini bentuk kegagalan sebetulnya keluarnya Matos," katanya.

Selain bek dan playmaker, Bung Ferry merasa tim Macan Kemayoran juga butuh striker baru sebagai pelapis Marko Simic.

"Gua enggak mau kita terlalu tergantung sama Simic. Kalau Simic ada apa-apa kita enggak tahu kan. Cedera, akumulasi, atau apa. Harus ada satu lagi yang benar-benar memang bisa gantiin posisi dia. Ini kita enggak ada," ucapnya.

Kaliber Eropa

Persija Jakarta secara resmi mengumumkan transfer pemain belakang asal Brasil, Alexandre Luiz Reame atau Xandao, di kantor Persija, Rasuna Office Park, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2019) malam.

Halaman
123
Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved