Sinema

Diangkat ke Layar Lebar, Film 'Nussa' Angkat Kehidupan yang Dekat dengan Anak-anak

Setelah sukses meraih lebih dari satu juta subscriber di youtube sejak November 2018 lalu, web series 'Nussa' diangkat ke film layar lebar.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pihak Little Giantz dan Visinema Pictures saat jumpa pers film 'Nussa', di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019). 

Setelah sukses meraih lebih dari satu juta subscriber di youtube sejak November 2018 lalu, web series 'Nussa' diangkat ke film layar lebar.

Pembuat web series 'Nussa' yakni The Little Giantz ingin menjadikan karya mereka yang berbeda, dengan menggandeng rumah produksi Visinema Pictures, untuk ditayangkan diseluruh bioskop Indonesia.

Dengan menggaet sutradara Bony Wirasmono, film 'Nussa' yang diangkat ke layar lebar nantinya akan jauh lebih berbeda dengan webseries di Youtube.

"Kita mau lebih dalem, explore lebih lagi. Di Youtube masih banyak aspek yang perlu kita explore, dan itu akan kejadian di filmnya," kata Bony Wirasmono dalam jumpa pers film 'Nussa', di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019).

Dalam jumpa pers tersebut dihadiri oleh CEO Little Giantz Aditya Triantoro, CEO Visinema Pictures Angga Dwimas Sasongko, dan lain-lain.

 MENDADAK Mahasiswa Papua Meninggalkan Jakarta, Asrama Yahukimo Langsung Sepi, Ini Penyebabnya

 Satu Anggota TNI Gugur, Simak Kronologi Kerusuhan Brutal di Kabupaten Deiyai Papua Diungkap TNI

 VIRAL Foto Leher Anggota Polisi Tertancap Panah di Papua Masih Hidup Hingga Sosok Serda Rikson Gugur

 Kronologi Anak Panah Menancap di Leher Anggota Polisi Bripda Dedi di Papua Hingga Sosok Serda Rikson

Bony menambahkan bahwa nantinya, ia akan lebih menitikberatkan pada kehidupan sehari-hari, guna mengembangkan jalan cerita 'Nussa' yang sudah ada dalam web seriesnya.

Tentu saja Bony akan mengaitkan jalan ceritanya dengan kedekatan kehidupan anak-anak di zaman sekarang, dengan jalan cerita yang ringan.

"Temanya juga relateble sama kehidupan sehari-hari, isu-isu yang kita temui di keluarga, sekolah, yang ringan-ringan. Jadi saaat kita nonton kita akan merasa, ini gua banget. Ada nilai parenting dan agamanya juga," ucapnya.

Bonny menjelaskan nantinya dengan diangkatnya 'Nussa' ke layar lebar, maka akan ada penambahan karakter-karakter baru.

 Ayah dan Anak Warga Lebak Bulus Meninggal Dahulu Lalu Dibakar Atau Sebaliknya? Ini Kata Polisi

"Yang pasti difilm kita bisa explore karakter-karakter baru. Bukan cuma nambahin karakter, tapi juga punya makna dibaliknya," ujar Bony Wirasmono.

Film 'Nussa' ini menceritakan tentang keseharian seorang anak laki-laki bernama Nussa dan adik perempuannya bernama Rarra yang cerdas dan ceria.

Film Nussa tengah menjalani proses produksi dan rencananya akan dirilis di bioskop tanah air pada tahun 2020 mendatang.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved