Dengan Baju Berlumuran Darah, Pembunuh Pedagang Ayam Sempat Mampir di Warung dan Mengaku Dibegal

Dia (pelaku) seorang pedagang potong ayam juga, kawan dan ada niatan tak baik terhadap korban,”

Dengan Baju Berlumuran Darah, Pembunuh Pedagang Ayam Sempat Mampir di Warung dan Mengaku Dibegal
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
AM (22) ditangkap polisi Jalan Batu Belah, RT 007/004, Kelurahan Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019) pukul 17.30. 

Pelaku yang menghabisi nyawa Hasbullah (35), pedagang ayam potong, yang jasadnya ditemukan di kebun pisang, Jalan Bango, Limo, Depok, pada Rabu (28/8/2019) pagi lalu, akhirnya terungkap sudah.

Pelaku bernama Andi Mardiansyah (22) ditangkap di Jalan Batu Belah, RT 007/004, Kelurahan Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (28/8) pukul 17.30.

Penangkapan terhadap Andi berawal dari barang bukti dan petunjuk yang ditemukan di lokasi kejadian.

Pihak kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan menemukan sebuah warung tidak jauh dari ditemukannya jenazah ayah dari empat orang anak ini.

“Info sekitar lokasi kejadian, ternyata tak jauh dari lokasi penemuan jasad korban, seseorang laki-laki yang berlumuran darah mampir di sebuah warung itu. Kepada pemilik warung, katanya dia (Andi) dibegal setelah, didalami itu ternyata itu adalah pelaku,” kata Kapolresta Depok, AKBP Azis Andriansyah kepada Wartakotalive.com.

Berdasarkan informasi tersebut, kawanan polisi reserse langsung menelusuri laki-laki yang dimaksud pemilik warung melalui ciri-ciri yang diberikan.

“Pelaku ditangkap di Jakarta Selatan sempat bersembunyi beberapa saat usai membunuh korban. Dia (pelaku) seorang pedagang potong ayam juga, kawan dan ada niatan tak baik terhadap korban,” tutur Azis.

“Saat ini terduga pelaku diamankan di Unit Krimsus Sat Reskrim Polresta Depok dan sedang dilakukan pemeriksaan,” ujar Azis lagi.

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa pakaian yang digunakan Andi ketika melakukan perbuatannya dan sebuah telepon genggam milik korban.

Informasi yang dihimpun Warta Kota, sebelum membunuh Hasbullah, Andi mencari waktu yang tepat untuk mengajak Hasbullah jalan berdua dengannya.

Halaman
12
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved