Persib Bandung

Beckham Putra Nugraha Tinggalkan Persib Bandung, Untuk Sementara

Persib Bandung harus kehilangan Beckham Putra Nugraha menjelang laga kontra PSS Sleman.

Beckham Putra Nugraha Tinggalkan Persib Bandung, Untuk Sementara
Persib Bandung
Beckham Putra Nugraha 

Baru juga Robert Alberts, Pelatih Persib Bandung, menyatakan senang melihat permainan Beckham Putra Nugraha di timnya, kini dia kembali harus melepas pemain muda itu pergi.

Sebagaimana dilansir Tribun Jabar, tampil bagus di Timnas Indonesia U-18 membuat Beckham Putra Nugraha mendapat panggilan dari Timnas Indonesia U-19.

Robert Alberts Masih Kecewa dengan Hasil di Lampung

Gelandang serang muda ini dipanggil untuk mengikuti program pemusatan latihan  di Yogyakarta, mulai  Kamis (29/8). Alhasil, Beckham tak mungkin memperkuat Maung Bandung, menghadapi PSS Sleman di laga terakhir putaran pertama Liga 1 Indonesia.

Menurut laman resmi Persib Bandung, pemusatan latihan kali ini merupakan rangkaian persiapan Timnas Indonesia U-19 menghadapi dua laga persahabatan di bulan September mendatang. 

Pemanggilan gelandang muda bernomor punggung 7 ini dituangkan dalam surat PSSI bernomor bertanggal 26 Agustus 2019.

"Bersama ini kami sampaikan bahwa Tim Nasional U19 Putra Indonesia akan melaksanakan Pertandingan Persahabatan melawan Tim Nasional U19 Iran pada tanggal 4 September 2019, di Stadion Mandala Krida Yogyakarta dan tanggal 7 September  2019 di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi," tulis surat tersebut.

"Sehubungan dengan hal tersebut. PSSI akan melakukan pemusatan latihan Tim Nasional U19 Putra sebagai persiapan menghadapi pertandingan tersebut. Maka dengan ini PSSI memanggi saudara Beckham Putra Nugraha," bunyi surat bertandatangan Sekretaris Jenderal, Ratu Tisha, di laman resmi Persib Bandung. 

Rencananya, adik kandung Gian Zola tersebut akan mengikuti agenda bersama Timnas U19 hingga 8 September mendatang.

Tampil Apik di Lampung

Di balik hasil imbang 1-1 Persib Bandung kontra tuan rumah Perseru Badak Lampung FC, ada sisi positif yang dilihat Bobotoh, yakni aksi menawan Beckham Putra Nugraha.

Halaman
12
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved