Properti

Apartemen Emerald Bintaro Serah Terima Unit Tower A, Harga Terjangkau Spesifikasi Berkualitas

SERAH terima unit Tower A Apartemen Emerald Bintaro telah digelar pengembang PT Jaya Real Property Tbk (JRP) di Marketing Gallery Emerald, Bintaro.

Apartemen Emerald Bintaro Serah Terima Unit Tower A, Harga Terjangkau Spesifikasi Berkualitas
Istimewa
JAJARAN pengembang berfoto bersama konsumen di sela-sela acara serah terima Unit Apartemen Emerald Bintaro di Marketing Gallery Emerald, Bintaro, Banten, Sabtu (24/8/2019). 

"Proyek Apartemen Emerald masih merupakan perjalanan panjang, sehingga kesempatan untuk para pembeli yang membidik properti dengan harga rendah dan kualitas baik masih terbuka."

SERAH terima unit Tower A Apartemen Emerald Bintaro (Emerald) telah digelar pengembang PT Jaya Real Property Tbk (JRP) di  Marketing Gallery Emerald, Bintaro, Jakarta, Sabtu (24/8/2019).

Serah terima unit Tower A Apartemen Emerald tersebut menandakan bukti ditepatinya janji dari pihak JRP bahwa pada bulan Agustus 2019, pembeli sudah bisa menerima kunci unit yang dimiliki untuk segera dihuni.

“Memang sesuai dengan motto nya yakni komitmen dan kualitas, JRP selalu menepati janjinya dan mempersembahkan kualitas properti terbaik untuk para konsumen,” ungkap Direktur PT JRP Djuniardi Christanto dalam pernyataan resminya, Sabtu (24/8/2019).

Apartemen Sentra Timur Residence Rilis Jade Tower di Pameran IPEX 2019, Ini Harga dan Keunggulannya

Tak Terpengaruh Pilpres dan Libur Panjang Idul Fitri, Apartemen Cimanggis City Dulang Rp 20 Miliar

Kepala Unit Apartemen Emerald Bintaro Gregorius Edward Sugijanto (kiri ke kanan); GM PT Promaco Cipta Bersama M Pramono Sigit; Direktur Keuangan PT Catue Bangun Mandiri Rini M Wijaya; dan GM Property Development 1 Arum Prasasti memencet tombol sebagai simbol proses serah terima unit Apartemen Emerald Bintaro kepada konsumen, di Marketing Gallery Emerald, Bintaro, Banten, Sabtu (24/8/2019).
Kepala Unit Apartemen Emerald Bintaro Gregorius Edward Sugijanto (kiri ke kanan); GM PT Promaco Cipta Bersama M Pramono Sigit; Direktur Keuangan PT Catue Bangun Mandiri Rini M Wijaya; dan GM Property Development 1 Arum Prasasti memencet tombol sebagai simbol proses serah terima unit Apartemen Emerald Bintaro kepada konsumen, di Marketing Gallery Emerald, Bintaro, Banten, Sabtu (24/8/2019). (Istimewa)

Tower A Apartemen Emerald Bintaro ini terdiri dari 598 unit hunian yang seluruhnya telah siap diserahterimakan dan dihuni.

JRP juga telah menunjuk Sumber Jaya Kelola Indonesia sebagai perusahaan pengelola properti untuk mengelola apartemen ini secara profesional.

"Hari ini adalah serah terima kunci Tower A, dan kami sedang dalam proses pembangunan Tower B, yang selanjutnya akan disusul oleh 5 tower lainnya," kata Kepala Unit Apartemen Emerald Bintaro Gregorius Edward Sugijanto. 

"Proyek Emerald masih merupakan perjalanan panjang, sehingga kesempatan untuk para pembeli yang membidik properti dengan harga rendah dan kualitas baik masih terbuka." tambahnya.

Lima Daftar Apartemen dengan Harga Termahal di Jakarta

Suwardana Park, Apartemen Low Rise Pertama di Bogor

PEMILIK melakukan cek unit seusai serah terima unit Tower A Apartemen Emerald Bintaro, Sabtu (24/8/2019).
PEMILIK melakukan cek unit seusai serah terima unit Tower A Apartemen Emerald Bintaro, Sabtu (24/8/2019). (Istimewa)

Low Cost Apartment

Menurut dia, Apartemen Emerald Bintaro menjadi solusi dari perumahan vertikal yang terjangkau, di mana proyek ini merupakan proyek low cost apartment pertama persembahan JRP untuk masyarakat Indonesia, terutama generasi milenial di tengah kondisi kerap tak terjangkaunya harga properti. 

"Kami selalu ingin memberikan yang terbaik untuk konsumen dan calon pembeli, di tengah harga properti yang kian meningkat," tuturnya.

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved