Berita Video

VIDEO: Begini Suasana Perayaan Ulangtahun Luna Maya ke 36

Bekas kekasih Reino Barack itu mengungkakan kalau diacara ulang tahunnya itu, ia tak mau membuat sebuah perayaan yang mewah.

VIDEO: Begini Suasana Perayaan Ulangtahun Luna Maya ke 36
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bintang film cantik Luna Maya merayakan ulang-tahunnya ke-36 bersama sahabatnya di Restoran Kaum Jakarta, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019) siang. 

Aktris Luna Maya genap berusia 36 tahun pada Senin (26/8/2019), dengan menggelar acara ulang tahun di Kaum Jakarta, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Pantauan Warta Kota, Luna Maya menggelar pesta ulang tahun dengan konsep makan siang, sambil berbagi produk kecantikannya benrama Nama Beauty.

Disebuah resto yang terbilang cukup mewah, Luna mengungkapkan isi hatinya. Ia senang semua teman, sahabat, dan partner kerjanya bisa hadir di pesta ulang tahunnya.

Dalam pestanya itu, terlihat rekan selebriti seperti Boy William, Daniel Mananta, Bunga Citra Lestari, Maia Estiianty, Kirana Larasati, Ayu Dewi, dan masih banyak lagi yang hadir.

Selain itu, terlihat juga putri Presiden Indonesia Joko Widodo, yakni Kahiyang Ayu hadir di pesta ulang tahun Luna yang ke-36 tahun.

"Jadi hari ini bukan launcing, kebetulan hari ini ulang tahun saya. Pengin ucapin terima kasih ke teman yang sudah datang, ada anak Presiden Indonesia, Kahiyang Ayu, ada Ayu Dewi, dan lain-lain," kata Luna Maya saat membuka acara.

Bekas kekasih Reino Barack itu mengungkakan kalau diacara ulang tahunnya itu, ia tak mau membuat sebuah perayaan yang mewah.

VIDEO: Warga Pondok Indah Minta Damkar Potong Cincin Emas Batu Ruby di Jarinya

Luna ingin menikmati hari lahirnya tersebut dengan berkumpul bersama teman, sahabat, hingga rekan kerjanya. Sekaligus, ia ingin berbagi kebahgiaan dan rezeki kepada seluruh tamu undangan.

"Intinya semua yang datang kesini, yang sering suka kerja bareng dan energi yang sama, thank you for coming guys, and nikmati makan siang yang sederhana ini," ucapnya.

VIDEO: Cerita Eneng, Politisi PSI yang Tak Menyangka Bisa Jadi Anggota DPRD DKI

"Ya makan siang yang sederhana ini tujuannya untuk sharing, namanya juga ulang tahun, rezekinya bagus kasih makan banyak orang," tambahnya.

Wanita kelahiran Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 itu mengungkapkan bahwa dengan berbagi kebahagiaan dan rezekinya ini, ia berharap bisa mendapatkan kesehatan dan rezeki yang berlimpah.

"Semoga rezekinya ini berbalik lagi, walaupun bukan uang, ya saya terus diberikan kesehatan, ya semua yang baik-baik lah. Apa yang didoakan ke saya kembali ke kalian semua. Mudah-mudahn tuhan bisa membalas kebaikan kalian semua," jelasnya.

Selain itu, mengenai berbagi produk, pemilik nama lengkap Luna Maya Sugeng tersebut hanya ingin membuat tamu undangannya, bisa merasakan produk kecantikan yang ia produksi.

"Nah goodybagnya nanti ada produk dan nomor tanggal ulangtahun saya. Jadi yaudah mewakili lah ya produk ini sebagai ulang tahun saya," ujar Luna Maya. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved