BPJS Ketenagakerjaan Rawamangun Dukung Funbike Kampanye Hidup Sehat Digelar Pemkot Jaktim

"Saya juga sampaikan terima kasih kepada mitra yang telah berpasrtisipasi memeriahkan acara Funbike ini,

Warta Kota
Fun Bike Dalam rangka HUT Ke 74 Republik Indonesia dari Rombongan Timur (ROTI) 

BPJS Ketenagakerjaan ikut berpartisipasi dengan memberikan dua unit sepeda dalam kegiatan Funbike yang diselenggarakan oleh Walikota Administrasi Jakarta Timur, Jumat (23/8).

Kegiatan Funbike Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke – 74 dan kampanye hidup sehat melalui bersepeda, itu dimulai dari lokasi Snowbay Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan berakhir di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Timur.

Sebanyak 300 orang mengikuti Fun Bike Dalam rangka HUT Ke 74 Republik Indonesia yaitu terdiri dari Rombongan Timur (ROTI) seluruh Jajaran Pemerintah Kota Jakarta Timur baik dari Kepala Suku Dinas, kepala kantor, kepala bagian, camat hingga lurah se-Jakarta Timur.

Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, Ssi, mengungkapkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menyadarkan masyarakat khususnya Jakarta Timur tentang pentingnya membudayakan hidup sehat dengan bersepeda.

“Tentunya dengan kegiatan ini kita membangun kebersamaan dan menjalin silaturahmi bersama jajaran ASN Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur sekaligus sebagai kampanye hidup sehat,” ujar M Anwar.

"Saya juga sampaikan terima kasih kepada mitra yang telah berpasrtisipasi memeriahkan acara Funbike ini, salah satu nya BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Rawamangun," imbuh M Anwar.

Rangkaian kegiatan funbike diisi dengan bersepeda dan senam pagi bersama.

Selain itu juga diberikan jamuan makan dan hiburan untuk peserta.

Dalam kesempatan lain, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Rawamangun, Deny Yusyulian, menyampaikan bahwa keterlibatan BPJS Ketenagakerjaan dalam kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian dukungan budaya hidup sehat, khususnya untuk para komunitas sepeda di Jakarta Timur.

“Ini adalah bentuk dukungan dan kepedulian BPJS Ketenagakerjaan dalam kegiatan yang diadakan Walikota Administrasi Jakarta Timur, khususnya dalam mengkampanyekan budaya sehat dengan bersepeda," ujar Deny.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved