Cara Anthony Joshua Membuat Kapalan di Tangan Tidak Terlihat

Petinju Inggris Anthony Joshua sebal juga melihat tangannya kapalan. Maka dia melakukan cra ini agar kapalannya tidak terlihat.

Cara Anthony Joshua Membuat Kapalan di Tangan Tidak Terlihat
SkySport
Anthony Joshua 

Banyak orang merasa malu memiliki tangan yang kapalan. Wajar, kulit yang menebal itu memang tidak elok dipandang.

Apalagi saat bersalaman sering memuat situasi menjadi rikuh, karena kapalan memuat tangan menjadi kasar.

Bukan hanya perempuan yang sebal dengan kapalan di tangan, sebab seorang petinju seperti Anthony Joshua juga tidak senang melihat tangannya kapalan.

Sebagaimana dilansir Daily Mail, petinju berkebangsaan Inggris ini memiliki kulit yang menebal di bagian belakang jari-jarinya.

Kondisi itu terjadi akibat latihan tinju yang sudah dilakukan pria berusia 29 tahun ini sejak muda.

Profesinya sebagai petinju juga tak memungkinkannya menghilangkan kapalan etrsebut, karena latihan tinju akan selalu menyebabkan kulit menebal tersebut.

Salah satu cara yang bisa dilakukannya adalah menutupi kulit yang menebal tersbut dengan tato, dan jalan itulah yang diambilnya.

Joshua memilih studio tato Southgate SG Tattoo di Southgate, London, sebab studio itu yang paling dekat dengan rumahnya.

Menurut Victor Tsyhanou, pemilik studio tersebut, Joshua datang pada pertengahan Juli kemarin untuk melakukan konsultasi. Dia ditangani artisan tato Oscar Corozzo.

"Kami menjadwalkan pengerjaannya seminggu kemudian. Karena dia klien selebritas pertama kali, dan supaya tidak menarik perhatian, maka dia mendapat jadwa malam hari setelah studio tutup," kata Tsyhanou.

Halaman
12
Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved