Misteri

Baru Terungkap Sebesar Ini Uang yang Harus Dibayar Cristiano Ronaldo untuk Berdamai dengan Korban

Perjanjian yang diungkap tersebut merupakan jantung gugatan yang diajukan Kathryn Mayorga di pengadilan negara pada tahun 2018.

Baru Terungkap Sebesar Ini Uang yang Harus Dibayar Cristiano Ronaldo untuk Berdamai dengan Korban
Sky Sport
Cristiano Ronaldo 

HIDUP sukses Cristiano Ronaldo yang bergelimang harta, selama ini, selalu menjadi buah bibir.

Kisah cintanya bersama sejumlah wanita membuat dia dijuluki sebagai superplayboy.

Harta dan hidup mewah membuat semua wanita bertekuk lutut, tapi tidak selalu mulus karena dia beberapa kali dituduh melakukan  kekerasan seksual hingga perkosaan.

Sejumlah media ternama banyak mengungkap kisah kelabu Cristiano Ronaldo di masa lalu karena meski sudah didampingi wanita cantik, selalu saja kurang, hingga akhirnya jatuh ke pelukan sejumlah wanita

Ternyata dari sejumlah kisahnya, Cristiano Ronaldo dirundung masalah serius.

Khususnya terkait dengan perkosaan atau kekerasan seksual, banyak yang mengaitkan peristiwa itu dengan upaya kriminal pemerasan yang harus dialami megabintang pujaan banyak kalangan itu.

Hal serupa juga pernah dialami oleh sejumlah pesepakbola lainnya termasuk Karim Benzema, Franc Ribery, Mesut Ozil, dan deretan megabintang lainnya yang memang banyak dipuja itu.

Baru saja terungkap, Cristiano Ronaldo mengakui membayar $ 375.000 atau Rp 5,25 miliar pada tahun 2010 untuk menyelesaikan klaim kekerasan seksual oleh korbannya.

Sebagaimana ditulis Emanuella Grinberg untuk CNN.com, yang dikutip Warta Kota, jumlah denda itu baru saja diungkap.

Sosok pengacara bintang sepak bola Cristiano Ronaldo mengungkapkan untuk pertama kalinya di pengadilan mendokumentasikan jumlah denda yang dibayarkan untuk menyelesaikan tuduhan bahwa ia memerkosa seorang wanita di sebuah hotel di Las Vegas pada tahun 2009.

Halaman
1234
Penulis: Gede Moenanto
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved