Tak Ada 01 atau 02, Wali Kota Jaktim Ingatkan Warga Bersatu Kembali

Tak Ada 01 atau 02, Walkot Jaktim Ingatkan Warga Bersatu Kembali. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Tak Ada 01 atau 02, Wali Kota Jaktim Ingatkan Warga Bersatu Kembali
Warta Kota/Rangga Baskoro
Wali Kota Jakarta Timur 

WALI Kota Jakarta Timur, M Anwar menghadiri pesta rakyat bertajuk Semarak Kalimalang di kawasan RW 04 Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur, Sabtu (17/8/2019).

Pada kesempatan yang juga bertepatan dengan momen HUT RI ke-74, Anwar mengharapkan agar warga kembali bersatu usai penyelenggaraan Pemilu 2019.

"Saya sampaikan tadi dalam sambutan kita baru mengakhiri pesta dekokrasi. Tentutnya dulu ada dua pilihan. Sekarang coba kita kumpul lagi, guyub kembali supaya memajukan Jakarta Timur lebih baik lagi," kata Anwar di lokasi.

Waspadai Kelompok Radikal Persaudaraan Indonesia Gelar Silaturrahmi

Selain itu, guna menjaga kerukunan warga, Anwar juga menginstruksikan para lurah dan camat agar masyarakat juga turut berpartisipasi untuk menghias kampungnya masing-masing.

"Tentunya saya berharap kegiatan ini saya imbau, silahkan menghias kampung masing-masing, pak lurah dan pak camat ada penilaian lingkungan. Tentunya yang ada inovasi lebih baik akan kami nilai," tuturnya.

Ia berharap agar kegiatan positif selalu digerakkan oleh para tokoh masyarakat agar SDM yang tinggal di kawasan Jakarta Timur lebih maju lagi dari sebelumnya.

"Sesuai dengan tema pada hari ini, SDM unggul, Indonesia maju. Kegiatan ini kita sangat apresiasi. Dahulu kita berjuang dengan darah dan air mata. Sekuat tenaga untuk membangun karakteristik pendidikan. Jangan sampai kita jadi tamu di rumah sendiri," jelas Anwar.

Ingin Memerdekakan Ciliwung dari Sampah dan Pelanggaran, KCD Gelar Upacara 17 Agustus di Sungai

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved