Kabar Artis

Lewat Lagu Kisah, Grup vokal PRIA Berbagi Cinta hingga Ujung Usia

Meski mengikuti ajang pencarian bakat yang berbeda, tak menyulut kemungkinan untuk Lucky Octavian (37), Ari Sanjaya (37), dan Iwan Abdie (39) membuat

Lewat Lagu Kisah, Grup vokal PRIA Berbagi Cinta hingga Ujung Usia
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Bayu Wargo dkk di sela-sela peluncuran lagu 'Kisah' bersama grup PRIA, di kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

KEBAYORAN BARU, WARTAKOTALIVE.COM - Meski mengikuti ajang pencarian bakat yang berbeda, tak menyulut kemungkinan untuk Lucky Octavian (37), Ari Sanjaya (37), dan Iwan Abdie (39) membuat sebuah grup vokal.

Saat ini, Lucky Octavian, Ari Sanjaya, dan Iwan Abdie tergabung dalam sebuah grup vokal yang bernama PRIA, yang terbentuk di tahun 2017 silam.

Sebelum terbentuk grup, Lucky dan Ari mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Sementara Iwan, ia pernah mengikuti Akademi Fantasi Indosiar tahun 2005.

Selain itu, ketiganya pernah menelurkan beberapa album studio dan juga kompilasi, guna menjaga eksistensinya di industri musik Indonesia.

Setelah merilis sebuah single yang bertajuk 'Selalu Indonesiaku' tahun 2018, grup vokal PRIA merilis single terbarunya yang bertajuk 'Kisah'.

Lagu 'Kisah' yang bernuansa Pop ini diciptakan oleh Bayu Wargo, yang juga menjadi produser dalam penggarapan single PRIA ini, dengan tema soal cinta.

"Lagu 'Kisah' ini memang cocok dinyanyikan oleh penyanyi laki-laki. Saya sudah bertemu banyak penyanyi, tetapi ya yang cocok adalah grup PRIA ini,"

kata Bayu Wargo disela-sela peluncuran lagu 'Kisah' bersama grup PRIA, di kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

Bayu mengatakan bahwa PRIA diyakini mampu menyampaikan sebuah pesan yang tersirat dalam lagu 'Kisah' ini, hingga ke semua golongan masyarakat.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved