Produk Baru

JAS Hadirkan Layanan Aplikasi Selular Layaknya Asisten Pribadi bagi Penumpang Pesawat

‎JAS Airport Services (JAS) menghadirkan layanan aplikasi selular dengan sebutan Airport Special Assistance (ASA).

JAS Hadirkan Layanan Aplikasi Selular Layaknya Asisten Pribadi bagi Penumpang Pesawat
Wartakotalive.com/Ign Agung Nugroho
Peluncuran layanan aplikasi selular Airport Special Assistance (ASA) oleh? JAS Airport Services (JAS) di Hotel Ashley, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/8/2019). 

MENTENG, WARTAKOTALIVE.COM -- ‎JAS Airport Services (JAS) menghadirkan layanan aplikasi selular dengan sebutan Airport Special Assistance (ASA).

Aplikasi ini, menawarkan layanan layaknya asisten pribadi saat penumpang atau wisatawan berada di bandara.

Direktur Utama JAS Airport Services, Adji Gunawan menjelaskan, aplikasi seluler ASA ini merupakan inovasi digital yang diluncurkan untuk memantapkan posisi JAS sebagai perusahaan ground handling yang terus berkembang.

JAS ‎ sebagai perusahaan jasa yang mengatur proses penanganan penumpang, bagasi, cargo, dan pos saat di bandara, saat ini menangani lebih dari 35 maskapai penerbangan.

"Hadirnya layanan aplikasi ASA bertujuan menjawab serta menyesuaikan diri dengan kebutuhan pasar di era digitalisasi dan teknologi dewasa ini, termasuk mendukung sektor pariwisata digital," kata Adji saat peluncuran ASA di Hotel Ashley, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/8/2019).

Terkait kiprah JAS selama ini, Adji mengklaim, JAS tidak hanya mahir sebagai sebagai penyedia jasa ground handling bagi maskapai, tetapi juga dalam meningkatkan pengalaman digital para penumpang atau wisatawan selama mereka berada di bandara.

"Hadirnya layanan ASA sebagai langkah penyempurnaan pengalaman penumpang dan diferensiasi layanan. Hal ini adalah kunci penting bagi JAS yang sekarang sudah berusia 35 tahun," ucap Adji.

‎Sementara itu, aplikasi ASA memiliki empat layanan utama yaitu Premium, Premium Plus, Supreme and Supreme Plus.

Adji memaparkan, pada dasarnya, inti layanannya menyediakan Personal Assistant (Asisten Pribadi), yakni untuk mendampingi para penumpang saat mereka berada di konter check-in, imigrasi, bagasi, hingga penyediaan lounge serta transportasi eksklusif dari/ke bandara.

"Jadi jika penumpang memiliki waktu terbatas, bepergian dengan anak-anak kecil atau manula, atau menginginkan layanan istimewa saat melakukan berbagai aktivitas di bandara, maka pendampingan dari Personal Assistant ASA memberi kenyamanan ekstra bagi penumpang," kata Adji.

Halaman
12
Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved