Berita Video

VIDEO: Tak Punya Pacar setelah Prilly, Aliando Syarief Sebut Dirinya Egois

Selain itu, hal yang ditakutkan dulu langsung memiliki kekasih paska berpisah dari Prilly adalah Ali takut kehilangan penggemar.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Bintang film Aliando Syarief ditemui di sela-sela peluncuran trailer film 'Warkop DKI Reborn', di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019). 

Setelah dikabarkan renggang dan berpisah dari aktris Prilly Latuconsina, bintang film Aliando Syarief (22) terlihat jarang dekat dengan wanita.

Banyak sekali penggemar Aliando Syarief yang belum bisa move on, dari kemesraannya dengan Prilly Latuconsina yang berawal sejak mereka terlibat dalam satu sinetron yang sama, bertajuk 'Ganteng Ganteng Serigala'.

Setelah sinetron tersebut selesai, kemesraan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina tidak terlihat lagi.

Pria yang akrab disapa Ali itu angkat bicara mengenai asmaranya. Ia menegaskan bahwa saat ini prioritasnya bukan lah untuk mencari kekasih hati.

"Mungkin gua salah satu orang kalau punya pasangan enggak bisa konsentrasi (bekerja) kali ya. Untuk sekarang enggak mikirin (pasangan)," kata Aliando Syarief.

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela peluncuran trailer film 'Warkop DKI Reborn', di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Bintang film 'Asal Kau Bahagia' itu mengaku saat ini tak ada pria yang sedang didekatinya dan juga menjadi kekasihnya.

"Sekarang enggak ada (pacar)," tegasnya.

Lantas, apa yang ditakutkan memiliki kekasih selain tak bisa konsentrasi dalam bekerja? Pria kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 mengaku dirinya sangat egois.

"Hemm. Mungkin gua egois kali ya. Gua lagi pengin asik sendiri dan menikmati hidup sendiri," ucapnya.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved