Artis

Jadi Duta Lingkungan, Dengarkan Pesan Tantri Kotak: Waktunya Sadar Lingkungan dan Memperbaiki Alam!

Tantri, Chua dan Cella diberi tugas yang tidak mudah, menjadi Duta Lingkungan. Setiap beraksi, mereka menyelipkan pesan cinta lingkungan sekitar.

Jadi Duta Lingkungan, Dengarkan Pesan Tantri Kotak: Waktunya Sadar Lingkungan dan Memperbaiki Alam!
Dokumentasi Bakti Lingkungan Djarum Foundation
Vice President Director Djarum Foundation FX Supanji menyerahkan kenang-kenangan kepada Tantri, vokalis Band Kotak, setelah ditunjuk sebagai Duta Lingkungan Djarum Trees for Life di Alun-alun Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Rabu (14/8/2019) malam. 

Sebagai Duta Lingkungan Djarum Trees For Life, Band Kotak selalu menyampaikan pesan ke semua Sahabat Kotak --sebutan para penggemar mereka-- dan penonton dimanapun berada.

Harapannya, mereka bisa ikut menjaga dan melestarikan lingkungan.

Saat sedang beraksi di Alun-alun Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Rabu (14/8/2019) malam, Tantri Syalindri Ichlasari alias Tantri, vokalis Band Kotak, juga terus menyampaikan pesan kebaikan itu.

Para personel Band Kotak: Tantri (vokal), Chua (bass) dan Cella (gitar), menanam bibit pohon trembesi di Alun-alun Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Rabu (14/8/2019).
Para personel Band Kotak: Tantri (vokal), Chua (bass) dan Cella (gitar), menanam bibit pohon trembesi di Alun-alun Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Rabu (14/8/2019). (Dokumentasi Bakti Lingkungan Djarum Foundation)

Tantri, Chua (bass) dan Cella (gitar), bangga dapat terlibat dalam gerakan perbaikan lingkungan.

Tantri Syalindri Ichlasari berharap upaya yang dilakukan Djarum Foundation dapat memberi motivasi ke generasi milenial supaya lebih mencintai dan merawat lingkungan sekitar.

"Kita harus menyadari manusia dan alam adalah kesatuan yang tidak bisa dipisahkan," kata Tantri disela beraksi.

Bukan Hanya Berhijab, Cara Hijrah Tantri Kotak Juga Dilakukan Lewat Penolakan Penggunaan Plastik

Upaya Melestarikan Lingkungan, Tantri Kotak: Kurangi Pemakaian Plastik Mulai dari Sekarang!

Jika kita merawat lingkungan, alam juga akan menjaga manusia. Jangan sampai bencana datang karena kita lalai menjaganya," ujar Tantri.

Didepan Sahabat Kotak dan para penonton lain yang memadati Alun-alun Kabupaten Ngawi, Tantri mengatakan pentingnya melestarikan lingkungan.

Sebelum bernyanyi dan beraksi bersama Chua dan Cella, Tantri juga ikut menanam bibit pohon trembesi sebagai bagian kampanye sadar lingkungan (siap darling) yang digalakkan Djarum Trees For Life.

Band Kotak.
Band Kotak. (Instagram @kotakband_)

Hal tersebut dilakukan untuk mengedukasi masyarakat, khususnya generasi muda, agar lebih peduli dan melakukan aksi nyata dalam menjaga alam sekitar.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved