Dunia Usaha

Giladiskon Luncurkan #SemuaBisaTerhubung untuk Jembatani UMKM dengan Konsumen

Bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) tidak sedikit mengalami kendala dalam segi pemasaran dan promosi produk usahanya.

Giladiskon Luncurkan #SemuaBisaTerhubung untuk Jembatani UMKM dengan Konsumen
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
CEO & Co-Founder Giladiskon, Fandy Santoso, dan Raffi Sastura, Social manager Kulo Group saat meluncurkan fitur 'Open Registration' lewat program #SemuaBisaTerhubung di CoHive D. Lab, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (14/8/2019). 

Bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) tidak sedikit mengalami kendala dalam segi pemasaran dan promosi produk usahanya.

Terkait hal itu, platform startup Giladiskon meluncurkan fitur 'Open Registration' lewat program #SemuaBisaTerhubung.

Fandy Santoso, CEO & Co- Founder Giladiskon menjelaskan, fitur yang mereka hadirkan ‎menawarkan solusi untuk menjembatani pelaku UMKM jenis ritel dengan calon konsumen.

‎"Fitur ini dibuat untuk memudahkan UMKM ritel dalam menjangkau konsumen yang lebih luas dan beragam untuk datang langsung ke toko dengan memanfaatkan kekuatan media sosial," kata Fandy di CoHive D. Lab, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (14/8/2019).

Program #SemuaBisaTerhubung‎ ini bisa dimanfaatkan para pelaku usaha.

Mulai dari unit usaha jenis rumah makan, salon, karaoke, hingga tempat bermain anak, kecil atau besar, baru atau sudah lama‎, dan lainnya. ‎

 KISAH Mantan Preman yang Jadi Anggota Kopassus, Sosok Untung Pranoto 17 Kali Naik Pangkat

 Wapres Jusuf Kalla Perintahkan TNI-Polri Serang Balik KKB Papua dan Sebut Tidak Akan Melanggar HAM

 TERUNGKAP Kabinet Jilid II Jokowi Ada Kementerian yang Akan Digabung & Ada Kementerian Baru

"Jadi sekarang semua orang, tidak melihat size perusahaannya, bisa kami promosikan secara gratis tanpa ada biaya," ucap Fandy.

Lebih lanjut Fandy memaparkan, fitur Open Registration juga memungkinkan brand rekanan Giladiskon memiliki dashboard sendiri untuk mempublikasikan promo atau diskon secara langsung.

Setelah itu, Giladiskon melakukan kurasi untuk menampilkan promosi tersebut kepada komunitasnya di media sosial yang memiliki 1,5 juta pengikut.

"Dashboard tersebut juga bisa menjadi sarana bagi brand untuk melakukan analisis pemasaran. Mengingat sifatnya yang gratis, brand bisa sekalian melakukan eksperimen untuk menemukan strategi promosi yang tepat sasaran," kata Fandy.

 Hari Ini Terminal 1C Bandara Soetta Direvitalisasi, 3 Maskapai Penerbangan Pindah Operasional

 TERBONGKAR Ruben Onsu Pernah Selingkuh dengan Penyanyi Dangdut Diungkap Mantan Vanessa Angel

Halaman
12
Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved