Televisi

Shakti Arora dan Drashti Dhami Hadir Lagi di Layar Kaca Indonesia, Berduet di Serial India Silsila

Drashti Dhami dan Shakti Arora, dua bintang serial India ternama asal Negeri Hindustan itu, kembali hadir di layar kaca Indonesia di serial 'Silsila'.

Shakti Arora dan Drashti Dhami Hadir Lagi di Layar Kaca Indonesia, Berduet di Serial India Silsila
Dokumentasi ANTV
Drashti Dhami dan Shakti Arora, dua bintang serial India ternama, hadir kembali di layar ANTV melalui serial 'Silsila' yang mulai ditayangkan Selasa (13/8/2019) pukul 09.30 WIB. 

Drashti Dhami, pemenang Best Actress ajang Zee Gold Awards dan Star Guild Award 2014, bersama Shakti Arora, kembali hadir di layar kaca Indonesia.

Drashti Dhami dan Shakti Arora kembali menghibur pemirsa setianya di Indonesia setelah ANTV memutarkan serial India berjudul Silsila.

Serial India Silsila ditayangkan perdana di layar ANTV mulai Selasa (13/8/2019) pukul 09.30 WIB.

"ANTV menayangkan serial India baru yang dibintangi artis-artis yang sudah tidak asing lagi bagi pemirsa di Indonesia, yaitu Drashti Dhami dan Shakti Arora," kata Monica Desideria, General Manager Marketing and Communication ANTV, Senin (12/8/2019).

Tidak hanya cerita cinta biasa, serial Silsila juga bertema tentang usaha seorang perempuan yang akan memperjuangkan hak-haknya dalam menjalani kehidupan rumah-tangga.

Drashti Dhami yang pernah meraih kategori Best Actress ajang Zee Gold Awards dan Star Guild Award 2014 ini pernah membintangi serial India Geet, Pardes dan Ek Tha Raja Ek Thi Rani di ANTV.

Sementara Shakti Arora pernah hadir di layar ANTV lewat serial Cinta di Pangkuan Himalaya.

Kini, keduanya beradu akting di serial Silsila.

Di serial Silsila, Drashti Dhami memainkan peran sebagai Nandini. Ia beradu akting dengan Shakti Arora yang berperan sebagai Kunal.

Sukses Menayangkan Ishq SubhanAllah, ANTV Memutar Serial India Baru Berjudul Bepannah

Dua Bintang Serial India Laris Ini Tak Menyangka Bisa Datang dan Punya Banyak Penggemar di Indonesia

"Serial Silsila menceritakan kisah persahabatan dua perempuan yang dibumbui konflik percintaan dan perselingkuhan rumah-tangga," kata Monica Desideria.

Serial Silsila menceritakan Nandini yang telah menikah selama tujuh tahun dengan Rajdeep, seorang pengusaha.

Selama menjalani biduk pernikahanannya, Nandini sering menjadi korban kekerasan dalam rumah-tangga (KDRT).

Drashti Dhami dan Shakti Arora, dua bintang serial India ternama, hadir kembali di layar ANTV melalui serial 'Silsila' yang mulai ditayangkan Selasa (13/8/2019) pukul 09.30 WIB.
Drashti Dhami dan Shakti Arora, dua bintang serial India ternama, hadir kembali di layar ANTV melalui serial 'Silsila' yang mulai ditayangkan Selasa (13/8/2019) pukul 09.30 WIB. (Dokumentasi ANTV)

Ditengah perjuangannya menghadapi kekerasan suaminya, tanpa sengaja Nandini ditolong Kunal yang merupakan suami Mauli, sahabat dekatnya.

Nah, apakah kehadiran Nandini akan mengganggu keutuhan rumah-tangga Mauli dan Kunal?

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved