Lomba Lari

Pertama Kali Digelar, Garmin Run Indonesia 2019 Bakal Diikuti Sejumlah Pelari Nasional

Event lomba lari hasil kolaborasi Garmin Indonesia dan Erajaya Group ini merupakan gelaran yang pertama kalinya digelar langsung oleh mereka.

Pertama Kali Digelar, Garmin Run Indonesia 2019 Bakal Diikuti Sejumlah Pelari Nasional
Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Race Director Garmin Run 2019, Dardityo Santoso (kiri ke kanan); Marketing Manager Garmin Indonesia, Rian Krisna: Atlit Lari Nasional, Agus Prayogo; dan Sport Enthusiast, Melanie Putria foto bersama disamping Medali Finisher Garmin Run 2019, saat konferensi pers di Century Park Hotel, Senayan, Jakarta, Kamis (8/9/2019). 

Sebelum pelaksanaan race, bagi para peserta Garmin Run Indonesia 2019 serta pengguna smartwatch Garmin bisa memanfaatkan fitur Garmin Coach.

PRODUSEN produk wearables untuk gaya hidup aktif di indonesia, Garmin Indonesia, menggandeng Erajaya Group mengumumkan kolaborasinya untuk menggelar lomba lari bertajuk Garmin Run Indonesia 2019.

Event lomba lari hasil kolaborasi Garmin Indonesia dan Erajaya Group ini merupakan gelaran yang pertama kalinya digelar langsung oleh mereka. 

Sebelumnya, kedua perusahaan ini lebih banyak menjadi sponsor di berbagai lomba lari yang digelar komunitas olahraga di Indonesia.

Garmin Run Indonesia 2019 sendiri akan digelar pada 22 September mendatang di Bintaro Jaya Exchange, dengan dua kategori yang diperlombakan, yakni lari 5KM dan 10KM.

Yuk Lari Bareng Rektor UGM di UGMFebulousRun 2019 di Kota Yogyakarta

50 Pelari Sukses Estafet dari Rengasdengklok ke Tugu Proklamasi yang Digelar Holisticare Ester C

Menariknya lagi, event lomba lari ini tak hanya diikuti oleh masyarakat umum, tetapi juga oleh atlet-atlet nasional seperti Agus Prayoga, Atjong Tio Purwanto, dan Asma Bara.

Menurut Director of Marketing and Communication Erajaya Group, Diatmiko Wardoyo, dengan digelarnya Garmin Run Indonesia 2019, Erajaya Group turut  berperan aktif dalam membawa dampak positif untuk dunia olahraga di Indonesia.

Selain itu, bisa juga memberikan wadah baru bagi para pelari di Indonesia.

"Bagi kami, tidak hanya sekadar menjual produk, akan tetapi kami juga turut berperan aktif melalui kegiatan positif yang mendukung setiap produk yang kami jual," tuturnya.

"Seperti kegiatan Garmin Run Indonesia 2019 ini, yang kami artikan sebagai bentuk excellent service bagi konsumen atau masyarakat Indonesia," imbuh Diatmiko dalam konferensi pers Garmin Run  Indonesia 2019 di 100 Eatry & Bar, Century Park Hotel, Senayan, Jakarta, Kamis (8/9/2019).

Banyak Pelari Mancanegara Hadir, Superball Run Tahun Depan Berskala Internasional

Atlit Lari Nasional Agus Prayogo dan Sport Enthusiast Melanie Putria menunjukkan Medali Finisher Garmin Run 2019 saat konferensi pers Garmin Run Indonesia 2019 di Senayan, Jakarta, Kamis (8/9/2019).
Atlit Lari Nasional Agus Prayogo dan Sport Enthusiast Melanie Putria menunjukkan Medali Finisher Garmin Run 2019 saat konferensi pers Garmin Run Indonesia 2019 di Senayan, Jakarta, Kamis (8/9/2019). (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)

Fitur Garmin Coach

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved