Berita Video

VIDEO: Minimarket di Matraman Dibobol Maling, Rokok Hingga Susu Bayi Menghilang

"Ini kan tutupnya jam 10 malam. Jadi enggak ada orang. Ya kejadiannya bearti kalau enggak kemarin malam ya dini hari tadi," ucap Pungky di lokasi, Sel

VIDEO: Minimarket di Matraman Dibobol Maling, Rokok Hingga Susu Bayi Menghilang
Warta Kota
Sebuah mini market di kawasan Matraman dibobol maling, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (6/8). 

Sebuah mini market di Jalan Utan Kayu Raya, Matraman, Jakarta Timur, dibobol maling. Pungky, seorang pegawai mini market menyatakan saat kejadian, tak ada seorang pegawai pun yang berjaga di lokasi.

"Ini kan tutupnya jam 10 malam. Jadi enggak ada orang. Ya kejadiannya bearti kalau enggak kemarin malam ya dini hari tadi," ucap Pungky di lokasi, Selasa (6/8).

Para pegawai menceritakan baru mengetahui bahwa tempat kerjanya dibobol maling saat hendak membuka toko pada pukul 06.00 WIB, tadi pagi. Kala itu, posisi pintu dorong sudah terbuka sedikit tanpa adanya rantai dan gembok.

"Tahu pagi hari pas mau buka toko. Rolling door ditutup dan terbuka sedikit. Terus pintu kacanya dipecahin," ujarnya.

Para pegawai memperkirakan pelaku pembobolan ada lebih dari 2 orang. Hal itu didasarkan pada jumlah barang-barang yang dicurinya.

"Kalau brankas aman sih. Barang-barang saja yang hilang. Ada rokok yang di etalase, terus berdus-dus rokok di gudang juga diambil. Kemudian susu bayi bubuk juga hilang, ada juga beberapa kosmetik," kata Pungky.

VIDEO: Kasus Ikan Asin, Polisi Sebut Video Permintaan Maaf Galih di Dalam Tahanan Melanggar Aturan

Atas kejadian itu, pihak toko sudah melaporkannya ke Polsek Matraman untuk ditindaklanjuti guna mencari pelaku dalang pencurian. (abs)

Aksi pencurian Minimarket di Jakarta Timur sebelumnya juga terjadi beberapa waktu lalu.

Pencuri yang tuna wicara bernama Adul (30) diringkus polisi saat ketahuan melakukan pencurian di sebuah mini market kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (17/6) lalu.

Penyidik Polres Metro Jakarta Timur sempat mengalami kesulitan melakukan interogasi lantaran keterbatasan yang dimiliki Adul.

Halaman
12
Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved