Artis

Datangi Kantor Polisi, Vivi Paris Mempertanyakan Kasus Dugaan Penipuan Mobil oleh Vicky Prasetyo

Vivi Paris mendatangi Markas Polres Metro Jakarta Selatan untuk mempertanyakan perkembangan kasus dugaan penipuan dan penggelapan mobilnya oleh Vicky.

Datangi Kantor Polisi, Vivi Paris Mempertanyakan Kasus Dugaan Penipuan Mobil oleh Vicky Prasetyo
Lutfhi Khairul Fikri
Vicky Prasetyo 

Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan mempertemukan Vicky Prasetyo dengan Vivi Paris, mantan istri sirinya, terkait kasus dugaan penggelapan dan penipuan, Senin (5/8/2019).

Vivi Paris terlihat tiba di Mapolrestro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, ditemani Muara Karta, pengacaranya, Senin pukul 14.20 WIB.

Muara Karta menyebutkan, pihaknya ingin mendapatkan kepastian dari penyidik terkait status hukum Vicky Prasetyo yang hingga saat ini masih belum jelas.

Istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).
Istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kami datang kesini untuk kembali menanyakan perkembangan laporan kasus penipuan dan penggelapan. Ini sudah berulangkali (melakukan konfirmasi ke pihak polisi)," kata Muara Karta.

Muara Karta mengungkapkan, penyidik menghubunginya untuk menjalani pertemuan bersama Vicky Prasetyo untuk membahas masalah yang terjadi.

"Ini kami dikabari, katanya mau dikonfrontir atau (berkas pemeriksaan) mau dilimpahkan (penyidik) ke kejaksaan," katanya.

Vicky Prasetyo seusai persidangan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Kamis (8/11/2018).
Vicky Prasetyo seusai persidangan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Kamis (8/11/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sebelumnya Vivi Paris melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi karena mantan suaminya tersebut dituding telah membawa kabur mobilnya.

"Kami mau tahu kejelasannya bagaimana. Kasusnya sudah lama yang sudah hampir dua tahun. Ini kasus pidana, mobil saya yang diduga dibawa Vicky Prasetyo," kata Vivi Paris.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved