Listrik Padam, Warga Depok Sebut Hari Libur Paling Kacau

Listrik Padam, Warga Depok Sebut Hari Libur Paling Kacau. Simak berita selengkapnya.

Listrik Padam, Warga Depok Sebut Hari Libur Paling Kacau
WARTA KOTA/GOPIS SIMATUPANG
Penumpang angkutan umum tampak berkerumun di sisi Jalan Raya Kartini, Pancoran Mas, Depok, karena sulit mendapatkan kursi angkot, Minggu (4/8/2019). Apalagi, mereka tidak dapat memesan ojek online karena matinya jaringan internet. 

HARI libur seharusnya menjadi waktu yang paling dinanti semua orang setelah lelah beraktivitas selama sepekan.

Akan tetapi, bagi Aning (38), warga Pancoran Mas, Kota Depok, libur kali ini terasa paling menyebalkan karena banyak rencananya yang berantakan.

Sedianya, Aning bersama suami dan dua anaknya yang masih kecil akan bersantai sambil menghabiskan waktu libur di Kebun Raya Bogor, Kota Bogor.

Tuduhan Pemain Timor Leste Melakukan Pencurian Umur Tak Terbukti, Paulo Domingos Tak Bersalah

Sayangnya, rencana itu berantakan karena mereka tidak bisa naik KRL Commuterline dari Stasiun Depok menuju Stasiun Bogor.

"Pastinya rencana berantakan, Pak. Tadinya mau liburan malah jadi begini. Terpaksa deh pulang lagi ke rumah," ucap Aning saat ditemui di depan Stasiun Depok, Jalan Raya Kartini, Pancoran Mas, Kota Depok, Minggu (4/8/2019).

Aning sempat berpikir mengubah rencana dengan hang out ke mal Margo City, namun menurutnya sia-sia saja karena padamnya listrik.

Listrik Padam di Bekasi, Pertokoan Tutup dan Warga Kegerahan

"Tadinya suami bilang, 'ya udah kita ke Margo City aja, lumayan buat nyenengin anak'. Tapi pas mikir lagi, 'oh iya kan listriknya mati'. Ya udah deh pulang aja. Emang liburan paling kacau hari ini," keluhnya.

Mohon maaf

Setiyo Budiono, pimpinan PPID PLN UP3 Depok, mengatakan bahwa pihaknya masih terus berkoordinasi dengan PLN Pusat untuk mengatasi padamnya listrik.

"Saat ini terjadi padam di beberapa tempat. Untuk itu kami sedang koordinasi dengan Unit PLN Pusat Pengatur Beban dan Unit PLN yang terkait," kata Budiono, Minggu siang.

Halaman
12
Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved