Real Madrid

Sandra Garal Siap Hujani Marco Asensio dengan Ciuman

Pacar Marco Asensio siap merawat kekasihnya yang baru saja mengalami cedera parah di Amerika Serikat.

Sandra Garal Siap Hujani Marco Asensio dengan Ciuman
Daily Star
Marco Asensio 

Marco Asensio cedera membuat Zinedine Zidane dan para fan Real Madrid sangat sedih.

Maklum, Asensio adalah pemain yang sangat penting di skuad berjuluk Los Blancos ini. Apalagi di amenunjukka permainan apik di laga pramusim melawan Arsenal kemarin, sebelum mengalami cedera parah di lutut.

Pemain ini langsung memperoleh pesan simpati dari seluruh dunia, serta doa agar cederanya segera sembuh dan dia pulih seperti sedia kala.

Dari ribuan pesan yang masuk, ada satu pesan yang menarik perhatian publik. Pesan berisi kta-kata penghburan itu datang dari Sandra Garal, kekasih Asensio.

Mahasiswi jurusan Arsitektur di Politeknik Madrid itu menulis pesan itu di Instagram, disertai sebuah foto dirinya sedang pangku-pangkuan dengan gelandang Real Madrid tersebut.

"Cintaku yang ganteng, kamu kuat dan tak terhentikan. Saya akan selalu bersamamu untu merayakan peristiwa-peristiwa menyenang, dan menghadapi masa sulit bersama-sama. Saya menunggumu di sini, dan siap menghujanimu dengan ciuman. Saya cinta kamu dengan sepenuh hati," tulis Garal.

Saat ini Asensio masih berada di Washington DC, Amerika Serikat (AS), dan belum diketahui kapan akan dipulangkan ke Madrid. Sementara rombongan Los Blancos saat ini sudah berada di New York, untuk melakoni derbi Madrid melawan Atletico Madrid.

Asensio sudah dipastikan akan menjalani operasi untuk menymbuhkan koyak di ligamen anterior criciate dan meniskus luar.

Dari kata-katanya yang romantis tersebut, tergambar sudah kehidupan pasangan ini penuh cinta satu sama lain. Media Spanyol As tidak menyebutkan sejak kapan mereka bertemu, namun menduga hubungan asmara ini terjalin pada akhir tahun lalu. Dengan kata lain mereka masih masuk kategori "pasangan"baru.

Awalnya Asensio jarang menampilkan sang pacar ke publik, namun mulai Juni lalu dia berubah 180 derajat.Pertama dengan mengajak Garal menghadiri pernikahan Sergio Ramos dengan Pilar Rubio. di kota Sevilla.

Halaman
123
Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved