Kecelakaan

Pengemudi Toyota Rush yang Mengalami Kecelakaan Dekat Tamini Square Pernah Tabrak Orang

Terjadi kecelakaan tunggal, mobil Toyota Rush tabrak pembatas jalan di dekat Tamini Square.

Pengemudi Toyota Rush yang Mengalami Kecelakaan Dekat Tamini Square Pernah Tabrak Orang
Wartakotalive/Rangga Baskoro
Proses evakuasi mobil yang menabrak trotoar di depan Kantor Proyek LRT PT Adhi Karya, Makasar, Jakarta Timur, Kamis (25/7/2019). 

Terjadi kecelakaan tunggal, mobil Toyota Rush tabrak pembatas jalan di dekat Tamini Square

Saking shock, sang pengemudi wanita yang menangis usai selamat dari kecelakaan di Jalan Taman Mini 1, tepatnya depan Kantor Proyek LRT PT Adhi Karya, Jakarta Timur

Wanita ini mengaku pernah mengalami kecelakaan dan menabrak orang sebelum insiden pada hari Kamis (25/7/2019).

Hal itu dikatakan oleh Bambang Edisetiawan (22), saksi mata yang saat itu melihat kejadian kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 12.00 WIB.

Toyota Rush Tabrak Pembatas Jalan di Dekat Tamini Square, Pengemudi Wanita Langsung Shock

"Saya dengar tadi pas dia diinterogasi oleh polisi dan petugas kantor. Katanya dia pernah nabrak orang dulu, tapi orangnya selamat dan dia mau tanggung jawab. Makanya dia shock terus nangis," ungkap Bambang di lokasi.

Proses evakuasi mobil yang menabrak trotoar di depan Kantor Proyek LRT PT Adhi Karya, Makasar, Jakarta Timur, Kamis (25/7/2019)
Proses evakuasi mobil yang menabrak trotoar di depan Kantor Proyek LRT PT Adhi Karya, Makasar, Jakarta Timur, Kamis (25/7/2019) (Wartakotalive/Rangga Baskoro)

Sementara itu, saksi mata bernama Ahmad (24) yang bertanya langsung kepada pengemudi wanita itu mengatakan bahwa pengemudi itu sedang ada masalah keluarga yang menyebabkan dirinya tidak fokus saat berkendara.

"Dia meelamun di dalam mobil katanya. Enggak sadar kalau kecepatan 70 kilometer per jam. Terus kaget menghindari mobil yang ada di depannya. Makanya banting stir ke kanan dan keluar lajur," ungkap Ahmad.

Mobil bernomor polisi B 2904 TZJ yang ringsek di bagian depan tersebut kini telah dievakuasi oleh unit derek Jakarta Timur.

Sementara itu, pengemudi wanita yang belum diketahui namanya tersebut masih menangis di dalam pos keamanan Proyek LRT PT Adhi Karya.

Sebuah mobil Toyota Rush bernomor polisi B 2904 TZJ yang dikemudikan oleh seorang wanita menabrak keluar jalur hingga menabrak pembatas jalan tepat di depan Kantor Proyek LRT PT Adhi Karya.

Halaman
12
Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved