Real Madrid

Cedera Marco Asensio Kacaukan Rencana Zinedine Zidane?

Kekhawatiran Zinedine Zidane terbukti, yakni Marco Asensio mengalami cedera parah yang membuatnya harus absen panjang.

Cedera Marco Asensio Kacaukan Rencana Zinedine Zidane?
Twitter
Zinedine Zidane 

Kekhawatiran Zinedine Zidane menjadi kenyataan, yakni cedera Marco Asensio sangat parah.

Gelandang tengah Real Madrid ini mengalami cedera dengan tingkat keparahan ekstrem, Sebagaimana diumumkan oleh laman Real Madrid, tidak hanya ligamen anterior cruciate (ACL)-nya yang koyak, tapi bagian luar meniscus lutut kirinya juga terluka.

Untuk mengatasi cedera tersebut, Asensio harus naik ke meja bedah. Artinya, masa pemulihannya akan emmakan waktu lama. Bisa jadi dia akan absen selama satu musim.

Cedera Asensio ini memang sungguh ironis, sebab terjadi ketika dia sedang bermain dengan sangat baik, di laga Real Madrid kontra Arsenal, Rabu (24/7) pagi WIB.

Dimasukkan di babak kedua bersama Gareth Bale, mereka berdua langsung memberikan ancaman serius bagi pertahanan Arsenal.

Bahkan keduanya mampu menyamakan kedudukan 2-2, setelah tertinggal 0-2 di babak pertama, laga di kompetisi International Champions Cup 2019 itu.

Gol pertama Madrid dicetak oleh Bale di menit ke-57, dalam kemelut di depan gawang yang diciptakan oleh Asensio.

Sekitar dua menit kemudian Asensio mencatatkan gol atas namanya sendiri, setelah memperoleh umpan silang matang dari Marcelo.

Kedudukan 2-2 bertahan sampai pertandingan berakhir, sehingga pemenang ditentukan lewat adu penalti. Di babak inilah kemudian Madrid mencuri kemenangan 3-2.

Ambulans

Halaman
12
Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved