Breaking News:

Televisi

Serial Aisyah yang Dibintangi Indah Permatasari Semakin Memperbanyak Tayangan Lokal di ANTV

Serial lokal semakin banyak ditayangkan di ANTV, termasuk yang terbaru berjudul 'Aisyah' yag dibintangi Indah Permatasari.

warta kota/nur ichsan
Indah Permatasari, 2018. 

Setelah sukses menayangkan sederet serial lokal seperti Fitri, Masjid yang Dirindukan hingga Jodoh Wasiat Bapak, ANTV kembali menghadirkan serial drama lokal terbaru.

Serial drama itu berjudul Aisyah. Sejumlah bintang populer, seperti yakni Ayu Dyah Pasha, Aliff Alli, Sylvia Fully, Yati Octavia, Indah Permatasari, Ben Joshua dan Poppy Bunga, bermain di serial Aisyah.

"Serial lokal tidak kalah menarik dan disukai penonton," kata Gunawan, Senior Manager Acquisition and Distribution ANTV, dalam siaran pers yang diterima, Minggu (22/7/2019).

'Aisyah' yang salah satunya dibintangi Indah Permatasari, serial terbaru yang ditayangkan ANTV mulai Selasa (23/7/2019) pukul 19.30 WIB.
'Aisyah' yang salah satunya dibintangi Indah Permatasari, serial terbaru yang ditayangkan ANTV mulai Selasa (23/7/2019) pukul 19.30 WIB. (Dokumentasi ANTV)

Serial Aisyah mulai menemani pemirsa di layar kaca ANTV mulai Selasa (23/7/2019) pukul 19.30 WIB.

Menurut Gunawan, serial Aisyah masih bergenre percintaan yang dikemas balutan konflik keluarga, kekuasaan dan dendam.

Dalam serial drama Aisyah, penonton dapat melihat bahwa dendam dan keserakahan tak akan pernah mendatangkan kebahagiaan.

TERNYATA Dibully Teman-temannya, Anak Bungsu Nunung akan Dipindahkan Sekolahnya ke Solo

TERUNGKAP, Nunung Sudah Gunakan Sabu Sejak 20 Tahun Lalu

"Serial Aisyah ini tidak hanya menjadi tontonan menarik, namun juga menjadi sarana belajar untuk bagaimana menjalani hidup," kata Gunawan.

Dibawah naungan rumah produksi Multivision dan disutradarai Shridar Jetty, serial Aisyah mengisahkan pertikaian dua keluarga yang berselisih dalam satu desa.

Keluarga Rahayu merupakan keluarga berada yang terkenal sebagai tuan tanah sebuah desa di Bogor ini dikisahkan sewenang-wenang untuk memperoleh keinginannya.

Pemeran film Takut Kawin Indah Permatasari saat berkunjung ke Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (1/3/2018).
Pemeran film Takut Kawin Indah Permatasari saat berkunjung ke Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (1/3/2018). (Warta Kota/Alex Suban)

Sedangkan keluarga Ningrum merupakan keluarga yang kesehariannya hidup susah. Kedua keluarga ini sudah lama bermusuhan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved