Pendidikan

Zenius App, Aplikasi Bimbel Online dari Zenius Education untuk Platform Android

Zenius Education yang sudah lama berkiprah di dunia edukasi kini resmi meluncurkan aplikasi untuk platform Android, Zenius App.

Zenius App, Aplikasi Bimbel Online dari Zenius Education untuk Platform Android
Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
CEO dan Co-Founder Zenius Education, Sabda Putra Subekti (kemeja kotak abu-abu) dan Chief Technology Officer Zenius Education, Rizky Andriawan, saat peluncuran Zenius App di Kolega x Markplus, Jakarta, Rabu (17/7/2019). 

Sepanjang 2018-2019, website zenius.net telah dikunjungi 11,8 juta pengguna, di mana lebih dari 90 persen menyatakan bahwa Zenius Education mampu memberikan pengalaman belajar lebih baik.

KEMAJUAN teknologi membuat setiap orang dengan mudah melakukan apa saja melalui perangkat gawai mereka, tak terkecuali untuk bimbingan belajar atau bimbel.

Zenius Education yang sudah lama berkiprah di dunia edukasi dengan memberikan fasilitas dan solusi belajar secara online dan digital, kini resmi meluncurkan aplikasi untuk platform Android, Zenius App, Rabu (17/7/2019). 

Peluncuran aplikasi dari Zenius ini ditujukan agar para pelajar dapat memanfaatkan teknologi yang sudah berkembang pesat, terutama smartphone, sehingga bisa memudahkan mereka untuk belajar dengan lebih praktis.

Zenius Education Gandeng Kemendes PDT Manfaatkan Platform Zenius Prestasi

CEO dan Co-Founder Zenius Education, Sabda Putra Subekti (kemeja kotak abu-abu) dan Chief Technology Officer Zenius Education, Rizky Andriawan, saat peluncuran Zenius App di Kolega x Markplus, Jakarta, Rabu (17/7/2019).
CEO dan Co-Founder Zenius Education, Sabda Putra Subekti (kemeja kotak abu-abu) dan Chief Technology Officer Zenius Education, Rizky Andriawan, saat peluncuran Zenius App di Kolega x Markplus, Jakarta, Rabu (17/7/2019). (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)

"Zenius App menawarkan terobosan baru untuk mengatasi permasalahan pendidikan di Indonesia, dan merupakan langkah pertama inovasi teknologi yang kami kembangkan,” ungkap Chief Technology Officer Zenius Education Rizky Andriawan saat peluncuran Zenius App di Kolega x Markplus, Jakarta, Rabu (17/7/2019).

“Para pengguna Zenius dapat menunggu inovasi-inovasi Zenius lainnya di masa depan,” imbuhnya.

Berbagai materi pelajaran

Zenius App hadir untuk mempermudah pelajar dalam mengakses berbagai materi pelajaran dari kelas 1 SD hingga 12 SMA dalam kurikulum KTSP, Kurikulum 2013, dan Kurikulum 2013 Revisi.

Tidak hanya materi dan soal untuk ujian sekolah, aplikasi bimbel online ini juga menghadirkan soal untuk ujian Nasional, dan seleksi masuk perguruan tinggi.

Zenius App juga memuat 80.000 video belajar serta ratusan ribu butir soal latihan.

Biaya terjangkau

Untuk menggunakan Zenius App, pelajar hanya perlu mengunduh secara gratis  melalui Google Play Store.

Selanjutnya, pengguna mendaftar untuk berlangganan sesuai dengan durasi waktu yang diinginkan dengan biaya langganan terjangkau setara dengan Rp 1.100 per hari.

“Setelah peluncuran aplikasi Zenius App di Android, kami juga akan meluncurkannya di platform iOS yang kini masih dalam masa pengembangan,” kata Rizky.

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved