Film

Setelah Mencoba Bermain Aplikasi Bridezillameter, Lucinta Luna Terbukti Menjadi The Real Bridezilla!

Luncinta Luna merambah industri film. Ia berakting di film pertamanya berjudul 'Bridezilla' yang mulai ditayangkan di bioskop pada 1 Agustus 2019.

Setelah Mencoba Bermain Aplikasi Bridezillameter, Lucinta Luna Terbukti Menjadi The Real Bridezilla!
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Lucinta Luna menceritakan peran di film untuk pertama kalinya di Kantor Visinema Pictures, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019). Di film Bridezilla, Lucinta Luna memainkan perannya sebagai perempuan bernama Lucinta. 

Setelah muncul aplikasi FaceApp pengubah wajah yang sedang ramai dimainkan, jagad media sosial kembali diramaikan permainan lain.

Permainan itu mengukur seberapa siapnya seseorang dalam menghadapi pelaksanaan hari pernikahan yang bernama Bridezillameter.

Seperti yang terlihat di salah satu aktifitas akun Twitter @CenayangFilm.

Lucinta Luna bermain aplikasi 'Bridezillameter' menjelang pemutaran film pertamanya berjudul 'Bridezilla' di bioskop Indonesia mulai 1 Agustus 2019.
Lucinta Luna bermain aplikasi 'Bridezillameter' menjelang pemutaran film pertamanya berjudul 'Bridezilla' di bioskop Indonesia mulai 1 Agustus 2019. (YouTube)

Di akun tersebut tertulis, "Penting! Buat yang lagi nyiapin nikah ideal, yang pengen mengenang persiapan nikah, atau yang berencana nikah meski blom tau sama siapa… Silahkan cek kesiapan pake Bridezillameter di http://bridezillameter.mengundang.co/"

Permainan tersebut mengundang banyak respon warganet yang penasaran dan ingin mengetahui  seberapa Bridezilla-nya mereka yang sedang menyiapkan pernikahan.

Hasilnya beragam dan memunculkan bermacam komentar warganet. Salah-satunya pemilik akun @adelladellaide 'The Nervous-but-Excited Bride'.

Nunung Srimulat Memang Salah Pakai Narkotika, Tapi Polo Menilai Hukuman Tepat Adalah Rehabilitasi

Ketika Lagu Harta Berharga Mengiringi Kepulangan Arswendo Atmowiloto ke Peristirahatan Terakhir

Hal itu dapat diartikan dengan bagian grogi biasa terjadi saat H-1, saat menunggu kedatangan penghulu, ketika calon mempelai pria mengucapkan ijab.

Sedangkan bagian excited diartikan dengan saat pertama mencoba kebaya pernikahan hingga ketika kala dandan sendiri, hingga sewaktu membuka amplop sumbangan pernikahan.

Tak hanya warganet. Lucinta Luna, salah satu pemain film Bridezilla juga mencoba ikut Bridezillameter.

Lucinta Luna bermain aplikasi 'Bridezillameter' menjelang pemutaran film pertamanya berjudul 'Bridezilla' di bioskop Indonesia mulai 1 Agustus 2019.
Lucinta Luna bermain aplikasi 'Bridezillameter' menjelang pemutaran film pertamanya berjudul 'Bridezilla' di bioskop Indonesia mulai 1 Agustus 2019. (Instagram Lucinta Luna)

Setelah mencoba memainkan Bridezillameter, Lucinta Luna terbukti menjadi 'The Real Bridezilla!'.

Selain Lucinta Luna, di film garapan produser Cristian Imanuel dan sutradara Andibachtiar Yusuf ini juga melibatkan Jessica Mila, Sheila Dara Aisha, Rio Dewanto, Rafael Tan, Widyawati, Adriano Qalbi, Aimee Saras dan Rukman Rosadi.

Film Bridezilla mulai ditayangkan di bioskop Indonesia pada 1 Agustus 2019.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved