Kisah Gusti Ega Putrawan Yang Jatuh Cinta Pada Elina Joerg

Tahun 2018, menjadi awal pertemuan Ega dengan Elina Joerg dan kemudian keduanyapun langsung saling jatuh cinta

Kisah Gusti Ega Putrawan Yang Jatuh Cinta Pada Elina Joerg
warta kota/nur ichsan
Gusti Ega Putrawan dan Elina Joerg 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Kemesraan hubungan asmara pasangan selebriti Gusti Ega Putrawan dan Elina Joerg banyak mendapat pujian dari netijen, karena seringnya pasangan sejoli ini menampilkan foto-foto mesra mereka yang belakangan ini di dunia maya.

Foto foto kemesraan keduanya yang ditampilkan di laman instagram mengundang decak kagum dan perhatian dari para penggemjarnya.

“Saya ucapkan terima kasih atas perhatian publik kepada kami, meskipun hanya melalui foto foto yang kami tampilkan di instagram, tapi ini memang benar adanya, karena aku dan Elina berusaha untuk saling menjaga kepercayaan dan saling pengertian, cuma itu saja sih, mudah bukan", kata Gusti Ega dan diamini oleh Elina, Jumat (19/7/2019).

Pria yang akrab disapa Ega ini, memang bukan orang baru di industri perfilman di tanah air, karena sebelumnya pernah memproduseri sebuah film berjudul Old Friend.

Tahun 2018, menjadi awal pertemuannya dengan Elina Joerg yang saat ini mengisi relung hatinya itu dan rupanya gayungpun bersambut, kemudian keduanyapun langsung saling jatuh cinta.

Keduanyapun langsung akrab karena merasa saling yakin dengan pasangannya itu, makanya baru beberapa saat jadian, Ega mengajak Elina liburan ke luar negeri sebagai ungkapan rasa syukur atas petemuan mereka yang tak terduga sebelumnya.

“Kami memutuskan ke sejumlah negara di kawasan Asia Tenggara, tadinya sih ingin aku ajak Elina ke Eropa. tapi karena Elina sedang sibuk shooting jadi terpaksa kita tunda”, ujar Ega lagi.

Gusti Ega Putrawan memang dikenal sebagai sosok anak muda masa kini yang enerjik dan kreatif serta penuh semangat dalam menghasilkan sebuah karya, karena ia ingin hasil pekerjaannya itu sempurna dan tidak mengecewakan orang lain.

“Aku memang orangnya nggak bisa diam, aku merasa selalu ingin kerja, kecuali kalau sedang free baru deh bisa jumpa dengan teman-teman dekat, tapi selebihnya tentu saja ngurusin kerjaan, sebagai anak muda akau tak ingin menyia nyiakan kesempatan yang ada dan aku harus mampu meraih banyak peluang emas yang ada di depan mata", ungkap Ega.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved