Otomotif

Toyota Rush Bermasalah di Komponen Airbag, Auto2000 Siap Terima Unit yang Kena Recall

Melalui Toyota Home Service, perbaikan airbag ini juga bisa dilakukan di lokasi konsumen. Hal ini untuk memudahkan konsumen yang tak sempat ke bengkel

Toyota Rush Bermasalah di Komponen Airbag, Auto2000 Siap Terima Unit yang Kena Recall
indonesianmotorshow.com
All New Toyota Rush 

" PT Toyota Astra Motor (TAM) tentu sudah menyampaikan pada media mengenai recall Toyota Rush dan itu bagian dari tanggung jawab Toyota untuk melayani pelanggan jadi lebih baik."

RECALL unit Toyota Rush telah diumumkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). Pemanggilan untuk perbaikan massal ini dikarenakan masalah ECU pada komponen airbag samping yang terdapat pada SUV tersebut.

Auto2000 selaku diler resmi yang melayani layanan purna jual produk Toyota mengungkapkan telah siap mensupport kampanye ini.

CEO Auto2000 Martogi Siahaan menjelaskan bahwa kampanye pemanggilan ini merupakan bentuk tanggung jawab Toyota pada konsumennya.

Bermesin 1.500 CC Turbo, Ini Hasil Tes Resmi Konsumsi BBM DFSK Glory 560 oleh BPPT

DFSK Glory 560 Hadir di Tanah Air, SUV 7 Penumpang Penantang Si Kembar Terios-Rush, Garansi 7 Tahun

Hyundai Kona, LSUV Penantang Si Kembar Rush-Terios, H-RV, dan CX-3, Dipastikan Meluncur di IIMS 2019

"Toyota (TAM) tentu sudah menyampaikan pada media mengenai recall dan itu bagian dari tanggung jawab Toyota untuk melayani pelanggan jadi lebih baik," tuturnya.

"Dan seluruh bengkel Auto2000 siap menerika konsumen yang terdampak pemanggilan tersebut," imbuh Martogi, Selasa (16/7/2019).

Jumlah unit recall

Seperti dikutip Wartakotalive.com dari KompasOtomotif, Martogi menjelaskan dirinya belum mendapatkan data mengenai berapa unit kendaraan yang akan masuk ke-124 diler Auto2000 di seluruh Indonesia.

Ini karena pemilik kendaraan ada yang memang secara sadar melakukan penggantian serta ada yang datang saat servis untuk kemudian disarankan mengganti perangkat bermasalah tersebut.

Cara yang dapat dilakukan pemilik Rush melakukan penggantian adalah dengan melakukan pengecekan apakah unit mereka termasuk dalam daftar penggantian tersebut.

Kemudian menghubungi diler terdekat untuk menentukan jadwal penggantian tersebut.

Halaman
12
Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved