Berita Jakarta

Pengemudi Jip Rubicon Negatif Narkoba dan Miras, Ini Penyebab Ia Tabrak Wanita Panitia Milo Run

Dari hasil tes urine terhadap pengemudi mobil Jeep Rubicon, Pramugraha Ditya Kusuma (25) alias PDK, dipastikan hasilnya negatif.

Pengemudi Jip Rubicon Negatif Narkoba dan Miras, Ini Penyebab Ia Tabrak Wanita Panitia Milo Run
Capture Youtube Anak Motor Indonesia via Tribun Timur
Hasil tes urine terhadap pengemudi mobil Jeep Rubicon B 123 DAA, Pramugraha Ditya Kusuma (25) alias PDK, dipastikan hasilnya negatif. 

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP M Nasir mengatakan, dari hasil tes urine terhadap pengemudi mobil Jeep Rubicon B 123 DAA, Pramugraha Ditya Kusuma (25) alias PDK, dipastikan hasilnya negatif.

PDK diketahui menabrak pemotor perempuan dari belakang di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, kemudian menerobos garis finish lomba maraton Jakarta International Milo Run 2019 yang dibuat di kawasan Epicentrum, Minggu (14/7/2019) pagi.

Pengendara motor Yamaha NMAX yang ditabrak PDK adalah Lena Marisa, panitia lomba maraton Jakarta International Milo Run 2019 yang sedang bertugas di sana.

PDK sempat membawa korban yang luka memar dan lecet di sekujur tubuhnya ke RS MMC Kuningan. Namun PDK pergi dan meninggalkan korban di sana.

"Dari hasil tes urine, yang bersangkutan tidak dalam pengaruh alkohol juga narkoba," kata Nasir, Selasa (16/7/2019).

 Motor Matik Baru! New Honda X-ADV 150 Bakal Hadir di GIIAS 2019, Yamaha NMAX Terancam?

 Penyesalan Sunan Kalijaga Pernah Nikahkan Salmafina dengan Taqy Malik, Pemicu Pindah Keyakinan?

 Janda 40 Tahun Tidur Bareng Berondong 17 Tahun di Hotel, Ngakunya Ibu Kandung Saat Digerebek

Karenanya kata Nasir penyebab PDK menabrak sepeda motor yang dikemudikan Lena Marisa dari belakang kemungkinan besar seperti pengakuan PDK saat diperiksa polisi.

"Penyebabnya adalah faktor jarak dan sepeda motor yang berhenti mendadak, menurut pelaku," kata Nasir.

Nasir mengatakan pengemudi Rubicon mengaku sempat mengerem sebelum menabrak motor Yamaha NMAX yang berhenti mendadak di depannya.

"Tapi jaraknya tidak cukup untuk pengereman, sehingga mobil tetap menabrak motor. Sebab motor berhenti mendadak," katanya.

Meski begitu kata Nasir pihaknya tetap menetapkan Pramugraha Ditya Kusuma (25) alias PDK sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan lalu lintas ini. Sebab katanya menyebabkan seorang pemotor perempuan luka-luka dan motornya rusak.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved