Rizal M: Partai Golkar Solid Dukung Pemerintah Jokowi - KH Ma'ruf Amin

Salah satu politisi Partai Golkar Rizal Mallarangeng mengatakan dibawah kepemimpinan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, Partai Golkar tetap solid

Rizal M: Partai Golkar Solid  Dukung Pemerintah Jokowi - KH Ma'ruf Amin
Istimewa
Rizal M: Partai Golkar Solid Dukung Pemerintah Jokowi - KH Ma'ruf Amin 

WARTA KOTA,JAKARTA - Salah satu politisi Partai Golkar Rizal Mallarangeng mengatakan dibawah kepemimpinan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, Partai Golkar tetap solid untuk mendukung pemerintahan Jokowi-KH Ma’ruf Amin periode 2019-2024.

“Kami solid dibawah Pak Airlangga dalam mendukung Pak Jokowi. Insyallah kedepan lebih sukses lagi,” ujar Rizal saat di D’ Consulate Cafe & Lounge, Menteng-Jakarta Pusat.

Rizal Mallarangeng, mengatakan, Partai Golkar memiliki jam terbang yang tinggi dalam memberikan pengaruh-pengaruh politiknya dalam pemerintahan.

“Golkar juga memiliki networking yang luas dalam demokrasi. Kita ingin membantu Pak Jokowi sebesar-besarnya, mewujudkan cita-cita beliau untuk memajukan infrastruktur, pendidikan, merevitalisasi ekonomi, yang membuat anak-anak Indonesia lebih cerdas dari politik,” ucap Rizal.

Menurut Rizal, pada tingkat pemerintahan, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, akan terus mendukung secara penuh pemerintahan. Partai Golkar di berbagai daerah akan memuluskan rencana pembangunan dalam 5 tahun kedepan.

Soal pertemuan Jokowi dengan Prabowo Subianto, tentu demi bangsa dan negara kita harus siap kompromi, harus ada yang memimpin, mengontrol dan keseimbangan chek and balances itu sangat penting.

“Sepi ing pamrih rame ing gawe. Kita (Golkar) bekerja untuk Indonesia,” imbuh Rizal.

Saat disinggung soal jatah kursi Menteri untuk Golkar, dikatakan Rizal bahwa hal itu merupakan hak preogratif Presiden dan Golkar mempersilahkan Presiden untuk menentukan pilihannya yang terbaik dalam membantu pemerintahan

“Membantu pemerintah tidak harus menjadi menteri dan dalam kekuasaan. Golkar siap, atas bawah, kiri kanan, mau muda atau politisi senior. Karena membangun Indonesia tidak hanya jadi Menteri,” tuturnya.

Ia menandaskan bahwa Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto adalah kader Golkar terbaik dari segi partai disamping kader-kader senior Golkar lainnya.

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved