Wanadri Trail Run

Wanadri Gelar Lomba Lari Melintasi Kebun Teh

Wanadri kembali menggelar Wanadri Trail Run (WTR) pada 21 Juli 2019. Lomba lari lintas alam ini akan digelar di perkebunan teh di kawasan Ciater.

Wanadri Gelar Lomba Lari Melintasi Kebun Teh
Warta Kota
Ilustrasi Trail Running 

Kelompok pencinta alam Wanadri kembali menggelar Wanadri Trail Run (WTR) pada tahun 2019.

Lomba lari lintas alam ini akan dilaksanakan pada Minggu (21/7), mengambil tempat di Ciater Highland Resort, Kabupaten Subang,  Jawa Barat.

Ada lima kategori lomba dalam acari akhir pekan besok, yakni Trail Run 50 Km, Trail Run 25 Km, Trail Run 13 Km, Fun Trail Run 5 Km, dan National Championship 50 Km.

Kategori National Championship adalah kategori yang baru dilombakan pada tahun ini.

Sementara untuk peserta, pihak penyelenggara membaginya dalam dua kelas, yakni kelas terbuka untuk pelari berusia di bawah 40 tahun, dan kelas master untuk peserta berusia 40 tahun ke atas.

Tersedia 500 bip, atau nomor dada, untuk kedua kelas tersebut. Sampai saat ini, jumlah pelari yang mendaftar sudah hampir memenuhi target.

Medan lomba berupa perkebunan teh, yang didominasi trek tanah, bebatuan, offroad, serta sedikit jalan aspal.

Poster Wanadri Trail Run 2019
Poster Wanadri Trail Run 2019 (Wanadri Trail Run)

Wisata baru

Sejak beberapa tahun belakangan, olahraga lari memang sangat populer di masyarakat, terutama di kalangan milenial. Bahkan lari sudah berkembang menjadi gaya hidup modern.

Hal ini tentu saja sangat positif, karena mendukung program kesehatan yang digalakkan pemerintah. Seseorang yang aktif bergerak memiliki tingkat kesehatan yang lebih baik.

Halaman
12
Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved