Breaking News:

BPJS Ketenagakerjaan

Sedang Antre Mendapat Pelayanan, Risa Senang Dapat Hadiah dari BPJS Ketenagakerjaan Slipi

Sejatinya layanan yang baik dan berkualitas akan memberikan pengalaman dan kepercayaan yang lebih kepada BPJS Ketenagakerjaan.

Wartakotalive.com/Feryanto Hadi
Kepala Kantor Cabang Jakarta Slipi Tidar Yanto Haroen menyerahkan hadiah kepada peserta bernama Risa dalam program Layanan Prima BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Slipi, Rabu (10/7). 

Dalam rangka membangun budaya layanan PRIMA, BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Slipi secara rutin menyambangi peserta yang dilakukan oleh Kepala Kantor Cabang didampingi Kepala Bidang Umum & SDM sekadar menyapa dan memberikan games kepada peserta.

Menurut Tidar Yanto Haroen selaku Kepala Kantor Cabang Jakarta Slipi, kegiatan ini merupakan wujud apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada peserta dalam rangka memanfaatkan momentum “Pelayanan Prima Untuk Peserta” sebagai ungkapan kepedulian dan memberikan pengalaman peserta yang positif dan mengesankan.

Sebab, kata dia, sejatinya layanan yang baik dan berkualitas akan memberikan pengalaman dan kepercayaan yang lebih kepada BPJS Ketenagakerjaan.

Akui untuk Fantasi hingga Biayai Anak, Ini 5 Fakta Suami Jual Istri Sah Seharga Rp 2 Juta via Medsos

Takut Neraka Sepi, Pemilik Karaoke Plus-plus Enggan Tutup Usaha

TERUNGKAP Eksistensi Curug Parigi Bekasi Terancam Redup, Ini Penyebabnya

Tidar mengungkapkan, karyawan akan terus berkomitmen menjaga kepuasan pelanggan.

Ia juga mengatakan bahwa tujuan utama terus meningkatkan kepesertaan dengan diimbangi dan memperhatikan kepuasan peserta.

Kisah Luna Maya Hampir Diusir saat Nonton Konser BTS di Jepang, Ini yang Dilanggar Mantan Reino

"Karena peserta adalah aset terpenting bagi perusahaan, maka kita harus melakukan upaya-upaya menjaga hubungan harmonis dengan peserta," ujar Tidar Yanto, Rabu (10/7).

"Tidak henti-hentinya saya menghimbau agar layanan kepada peserta benar benar diistimewakan dan diberi pelayanan ekstra," imbuhnya.

Vanessa Angel Bantah Hubungannya dengan sang Ayah Retak, Ini Fakta Terbaru Postingan Echa

Tidar menambahkan, kesan yang membekas dalam benak peserta akan berpengaruh pada layananan loyalitasnya terhadap keikutsertaan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan melalui program yang kita tawarkan.

Kegiatan games yang dilakukan oleh karyawan dengan mengajukan pertanyaan seputar program BPJS Ketenagakerjaan kepada peserta.

Selama di Penjara, Bisnis Kriss Hatta Berantakan hingga Uangnya Diambil Karyawan

Karyawan juga memberikan penjelasan tentang manfaat dari Jaminan Hari Tua (JHT) sehingga peserta yang mengambil JHT tertarik untuk ikut 2 Program yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM).

Halaman
12
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved