Wimbledon

Kei Nishikori Pede Menghadapi Roger Federer

Kei Nishikori akan menghadapi Riger Federer di babak perempat final nomot tunggal putra, di ajang turnamen Wimbledon 2019.

Kei Nishikori Pede Menghadapi Roger Federer
Instagram/wimbledon
Para petenis nomor tunggal putra di babak perempat final Wimbledon 2019. 

Petenis tunggal putra terbaik Jepang, Kei Nishikori, mengaku berada dalam kondisi segar menjelang duel kontra Roger Federer (Swiss), di babak perempat final Wimbledon 2019.

Laga antara Nishikori dan Federer tersebut akan berlangsung di All England Lawn Tennis and Croquet Club, Wimbledon, Inggris, yang diperkirakan pada Kamis (11/7) dini hari WIB.

Kendati tahu pertandingan melawan Federer tidak akan mudah, Nishikori tetap "pede" menghadapi laga melawan eks pemain nomor satu dunia tersebut.

"Saya yakin pertandingan ini akan berjalan sulit, tetapi saya merasa percaya diri karena saya telah memainkan pertandingan tenis yang baik," kata Nishikori, yang dilansir BolaSport.com.

Sebelum pertemuan mereka besok, Nishikori baru satu kali bertanding melawan Federer. Pertemuan tersebut terjadi pada babak keempat Australian Open 2017.

Ketika itu Kei Nishikori menelan kekalahan dari Roger Federer, namun dia berhasil memaksa petenis asal Swiss itu bermain dalam lima set. Skor akhir adalah 6-7,6-4,6-1,4-6,6-3 untuk Federer.

Jam Tangan Mewah Petenis Menjadi Atraksi Tersendiri di Wimbledon

Serena Williams Diharuskan Membayar Denda Rp 141 Juta Karena Merusak Lapangan

"Saya senang bisa bertemu Roger sekarang karena saya telah memiliki bentuk permainan yang baik. Pasti takkan mudah, tetapi saya pasti akan menikmatinya," tutur Nishikori.

Pencapaian Nishikori menembus perempat final Wimbledon 2019 menjadi edisi ketiga dari pencapaiannya di turnamen Grand Slam tahun ini.

Sebelumnya, Kei Nishikori juga mencapai babak perempat final pada Australian Open 2019 dan French Open 2019.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved