Breaking News:

Sepak Bola

Tip dan Cara Menuju Stadion Patriot Candrabhaga Menggunakan Commuter Line

Persija Jakarta akan menjamu PSS Sleman pada lanjutan pekan ke-enam Liga 1 2019, Rabu (3/7/2019) besok di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Penulis: Gisesya Ranggawari | Editor: Hertanto Soebijoto
Warta Kota
Suasana saat laga Persija Jakarta melawan Kalteng Putra pada delapan besar Piala Presiden di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (28/3/2019) sore. (Dok) 

Persija Jakarta akan menjamu PSS Sleman pada lanjutan pekan ke-enam Liga 1 2019, Rabu (3/7/2019) besok di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Warta Kota akan menjabarkan tips dan cara menuju Stadion Patriot Candrabhaga dengan menggunakan sarana transportasi umum yaitu Commuter Line.

Warta Kota mencobanya dari Stasiun Bogor menuju Stasiun Bekasi, jika kalian yang ingin menuju Stadion Patriot dari Bogor bisa transit di Staisun Manggarai dan melanjutkan kereta menuju Stasiun Bekasi.

Jika kalian berangkat dari Stasiun Jakarta Kota, Mangga Besar, Juanda, atau Cikini kalian bisa langsung menuju Stasiun Bekasi tanpa harus transit dan berganti rangkaian kereta di Stasiun Manggarai.

Dari Stasiun Bogor ke Stasiun Bekasi kalian bisa merogoh kocek sebesar Rp 16.000 dengan Rp 10.000 uang jaminan yang dikembalikan nantinya.

 Sahabat Bongkar Kelakuan Bambang Widjojanto dan Luhut Pangaribuan di Luar Sidang

 TERUNGKAP Reino Barack Sibuk Ciumi Syahrini saat Foto Bareng Sahabat, Cara Sholat di Pesawat Viral

 SEDANG VIRAL Kakek Hampir 100 Tahun Nikahi Nenek di Yogya, Sempat Akan Diarak Warga Keliling Kampung

Setelah sampai di Stasiun Bekasi, para penonton bisa menuju Stadion Patriot dengan berjalan kaki sekitar 750 meter dan waktu tempuh selama 10 menit jika berjalan kaki.

Jika ingin lebih cepat kalian bisa menggunakan transportasi ojek online dengan harga yang murah, tapi tidak ada angkutan umum dari Stasiun Bekasi menuju ke Stadion Patriot.

Total dari Bogor menuju Stadion Patriot Cabdrabhaga menghabiskan tarif sebesar Rp 26.000 jika menggunakan ojek online dan Rp 16.000 jika berjalan kaki, itu pun dikurangi Rp 10.000 uang jaminan kartu KRL. (M17)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved