Gosip Artis

Jessica Mila Menikmati Dicium Rio Dewanto dengan Grogi

Jessica Mila Menikmati Dicium Rio Dewanto dengan Grogi. Simak cerita selengkapnya di berita ini.

Jessica Mila Menikmati Dicium Rio Dewanto dengan Grogi
Luthfi Khairul Fikri
Bintang film Jessica Mila saat berbincang di Aston Hotel, Kuningan Suites, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019). 

BINTANG film dan sinetron Jessica Mila kembali menerima tawaran berakting dalam film layar lebar, yang selama ini membesarkan namanya.

Kali ini Jessica Mila menerima tawaran untuk membintangi peran Dara dalam yang bertajuk 'Bridezilla', karya Andibachtiar Yusuf bersama rumah produksi Visinema Pictures.

Dalam film bergenre drama komedi romantis itu, wanita yang akrab disapa Mila itu berperan sebagai Dara, seorang wanita yang punya pernikahan impian dan memiliki Wedding Organizer (WO).

Pembangunan Tol Kunciran - Bandara Soetta Bisa Sebabkan Pelayanan Air Terganggu

Festival Pranata Adat dan Budaya Untuk Perdamaian Sukses Digelar Di Jailolo

Belum Pernah Menanam Pohon, Begini Pesan Andovi da Lopez ke Generasi Milenial: Jangan Kayak Gue!

Mila pun mendapatkan lawan main aktor Rio Dewanto, yang berperan sebagai Alvin. Ada beberapa adegan mesra yang dilakukan oleh mereka, demi kebutuhan film tersebut.

"Bangun chemistrynya enggak susah, karena kak Rio tuh enak banget untuk diajak diskusi dan membuka dirinya. Jadi chemistry sudah kebangun gitu aja," kata Jessica Mila ketika ditemui di acara press junket film 'Bridezilla' di kantor Visinema Pictures, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Wanita berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa ada adegan dirinya berciuman dengan Rio, lewat perannya sebagai Dara dan juga Alvin.

Adegan tersebut membuat Mila gerogi dan deg-degan. Mengingat, Rio sudah memiliki istri yakni aktris Atiqah Hasiholan dan juga satu orang anak.

"Kan ada scene kissing juga. Aku nanya sama dia (Rio), nah kak Rio nya nanya ke aku, 'enggak apa-apa kan?'. Aku sih enggak apa-apa karena tuntutan dari sutradara walaupun deg-degan dan aku jarang ambil tawaran seperti itu," ucapnya.

Nafa Urbach Berbincang Sambil Ngelinting Tembakau saat Kampanye Jadi Caleg

VIDEO: Japan Council of Metalworkers Unions Gelar Workshop untuk Para Buruh di Bekasi

Usai Projek AIR, Isyana Sarasvati Siap Rilis Single Terbaru Album Ketiga

Karena Rio dinilai sangat profesional dan bisa membuka diri, proses adegan ciuman itu pun diakui bintang sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' tersebut berjalan lancar.

"Kak Rio orangnya profesional banget, jadi kami (ciuman) sama-sama enak banget sih dan aku nya juga nyaman," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved