Film Koki Koki Cilik 2 Bawa Pesan Positif Bagi Penonton

Film ini menyajikan nuansa pertemanan, saling menolong dan kerjasama yang kompak, tersaji dalam adegan per adegan dalam film yang menginspirasi ini.

Film Koki Koki Cilik 2 Bawa Pesan Positif Bagi Penonton
warta kota/nur ichsan
Cast & Crew Film Koki Koki Cilik 2 

WARTA KOTA, SETIABUDI  -------  Besarnya antusias masyarakat akan penayangan film Koki Koki Cilik 1, membuat MNC Pictures, di buat sekuelnya, yang di sutradarai oleh Viva Westi.

“Besarnya antusiasme masyarakat pada film Koki Koki Cilik 1, yang dinilai sangat menginspirasi danmenghibur, karena itu kami buat sekualnya ", kata EVP Mnc Pictures, Mohammad Sofyan.

Ada karakter baru yang dimunculkan dalam film ini lnya, yaitu Chef Evan, Adit dan Tante Adel yang ikut meramaikan cerita dalam film bertema anak anak ini.

“Bila di film Koki – koki Cilik pertama, menceritakan drama keseruan kompetisi memasak sedangkan di sekuelnya ada karakter baru yaitu Cfef Evan,  Adit, dan Tante Adel yang membuat suasana film ini berbeda, ujarnya.

Film ini menyajikan nuansa pertemanan, saling menolong dan kerjasama yang kompak, tersaji dalam adegan per adegan dalam film Koki Koki Cilik 2 yang  menginspirasi.

Aktor Ringgo Agus Rahman yang berperan sebagai Chef Grant mengaku senang bisa kembali beradu akting dengan anak-anak dalam film ini.

“Banyak nilai positif dan inspirasi yang disajikan film ini di situ bisa dilihat bagaimana sebuah mereka melakukannya dengan kerjasama yang kompak sehingga menghasilkan karya yang baik”, ucap Ringgo Agus Rahman

Sekuel Koki – Koki Cilik 2 berkisah tentang Bima, Alfa, Kevin, Niki, Mely dan Key yang datang ke camp dengan niat reuni malah dikejutkan dengan kondisi camp yang sudah ditutup,karena ingin dijual oleh pemiliknya, dan mereka harus bersatu dan bekerja keras untuk mempertahankan Cooking Camp.

Sederet pemain anak ikut terlibat dalam produksi film ini seperti, Farras Fatik, Alifa Lubis, Marcello Mahesa, Ali Fikri, Clarice Cutie, Romaria Simbolon dan Muhammad Adhiyat serta di dukung pemain dewasa seperti Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono, Kimberly Ryder akan menemani liburan sekolah mulai 27 Juni 2019.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved